Google Suka Keteraturan Dalam Update Artikel


intanpari.com - Selamat malam gaes apa kabar setelah browsing baca sana-sini di blog blog terkenal lainya ternyata mereka bisa membuat artikel yang sangat berkualitas sesuai dengan kebutuhan para pembacanya.

Tidak harus setiap hari juga ternyata mereka mengupdate artike yang sudah dibuat oleh para master blogger tersebut. Dan menurut apa yang saya lihat dan saya perhatikan dari artikel tersebut kapan dan jam berapa mereka akan mempostingnya ternyata mereka sudah menjadwalkan setiap beraha hari dan di jam berapa mereka posting artikel yang sudah mereka buat tersebut.

Ternyata kata mereka google suka dengan keteraturan, google suka dengan update artikel yang sudah terjadwal, paling hanya 1 sampai artikel yang para blogger posting di blognya. Biasanya antara 1 sampai 2 hari baru update. Selain itu banyak yang mengatakan lebih baik jika 2 hari sekali atau 1 hari sekali 1 artikel dari pada harus seminggu sekali atau 2 minggu sekali dan sekali update langsung puluhan artikel.

Jadi intinya Google itu suka dengan keteraturan dalam update artikel dengan waktu dan jam yang sudah kita tentunya ketika mau posting artikel

Belum ada Komentar untuk "Google Suka Keteraturan Dalam Update Artikel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel