Branding Sebuah Blog Dengan Mengulas Iklan Yang Terpasang di Blog

Intanpari.com - Bagaimana cara kita mendapatkan atau mengalihkan perhatian orang di mesin pencari untuk berkunjung dan penasaran dengan blog yang kita buat. Atau bahkan membuat para pengiklan penasaran untuk memasang di blog kita.

Pexels.com


Membuat branding blog agar mudah diingat "oh inilah inikan tulisanya blogger ini wah blogger itu sangat menginspirasi " membuat orang berpikiran seperti ini sangatlah tidak gampang karena ketika kita menulis di blog atau artikel belum tentu tulisan kita sesuai dengan kebutuhan para pembaca.

Bagaimana cara mengakalinya pertama bersabar dan berdoa, yang kedua jangan malas, untuk update artikel, buatlah update artikel berbeda dengan tulisan dari blogger lain walaupun intinya sama usahakan setiap kata. Intinya jangan copy paste deh. Buatlah tulisan sesuai dengan kebutuhan, jangan terlalu mengada ada. Buatlah tulisan yang bisa mengangkat citra blog anda atau misalkan ada yang sudah memasang iklan di blog anda dengan buatlah tulisan yang sedikit mempromosikan iklan yang terpasang. Bikin orang yang membaca blog anda bisa mengetahui dimana bisa mendapatkan apa yang kita tulis.

Misal ada yang pasang iklan produk kaos atau yang pasang iklan Produk Lainya sering seringlah mengulas yang berhubungan dengan produk tersebut agar orang bisa langsung berinteraksi dengan produk yang kita tulis dan dimana bisa mendapatkan produk yang kita ulas.

Belum ada Komentar untuk "Branding Sebuah Blog Dengan Mengulas Iklan Yang Terpasang di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel