Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 keuntungan Jika Suka mengupdate setiap hari artikel blog kamu

Sudah lama para blogger ini menikmati hasil dari usahanya dalam menggeluti pekerjaan sebagai srorang blogger. Banyak orang yang tergiur untuk terjun di dunia blogging memang karena uangnya tapi ada juga jadi blogger karena mereka pengen menuangkan hati mereka lewat blog curhat mereka atau memang suka mengarang untuk membuat cerita pendek dll.



Nah untuk para nubi yang pengen tahu apa sebenarnya keuntungan dari update rutin atau mempostong artikel rutin di blog ini dia 3 keuntunganya

1. MENDAPATKAN TRAFIK YANG BAIK

Kamu akan mendapatkan trafik yang meningkat jika bisa atau mampu memperbarui atau memposting artikel baru di blog kamu setiap harinya. Contoh ketika anda sedang membuka Facebook anda akan membuat status di beranda kamu otomatis orang akan merngomentari atau sekedar like status kamu, tapi jika kamu jarang update status orang akan jarang untuk melihat profil kamu, sama halnya dengan blog orang akan menyukai blog kamu jika setiap harinya mendapatkan info baru dari blog yang kamu buat orang jadi hafal dan dia akan menunggu keesokan harinya artikel apa yang akan kamu buat

2. KAMU AKAN DENGAN MUDAH MENEMUKAN IDE TULISAN ATAU ARTIKEL

Karena terbiasa dengan mengupdate artikel setiap harinya tanpa kamu sadari kamu sudah melatih diri kamu untuk menulis sebuah artikel yang awalnya mungkin kamu menulis artikel Copy Paste atau menulis kembali artikel orang kamu akan terbiasa dan terlatih untuk mendapatkan ide tulisan kamu sendiri atau ide orisinil kamu sendiri tanpa menjiplak ide orang lain.

3. ISI BLOG KAMU SEMAKIN KAYA

Jika sering menambahkan artikel diblog otomatis blog kamu akan semakin kaya, dan semakin baik. Dan semakin banyak orang yang suka dengan konten blog kamu karena banyak pilihan untuk bisa dibaca.

Posting Komentar untuk "3 keuntungan Jika Suka mengupdate setiap hari artikel blog kamu"