Melakukan Wawancara Secara Online Lebih Efisien

Banyak cara ketika kita melamar pekerjaan dari melamar langsung atau datang lamgsung ke perusahaan , melamar atau kirim lamaran Via Pos samapi dengan melamar via online, banyak pilihan seperti diatas ketika kita mencari pekerjaan.


Begitu juga ketika kita dipanggil untuk melakukan wawancara kerja ada dua cara saat ini melakukan wawancara cara yang pertama adalah datang langsung keperusahaan dan bertemu dengan perseonalia, namun ada juga yang jaraknya terlalu jauh dan sebuah perusahaan memutuskan untuk melakukan wawancara secara online dengan memanfaatkan aplikasi yang ada seperti skype atau video call lainya.

Banyak keuntungan ketika melakukan wawancara ini selain lebih efisien dan tidak terlalu memakan biaya yang banyak. Akan tetapi juga bisa memilih kandidat terbaik walaupun itu duluar daerah sehingga bisa lebih memilih dan mendapatkan kandidat yang lebih bagus sesuai dengan kriteria perusahaan.

Untuk pelamr sendiri juga lebih mengutungkan karena tidak perlu mengeluarkan biaya perjalan apabila mempunyai lokasi diluar daerah atau luar negeri.

Belum ada Komentar untuk "Melakukan Wawancara Secara Online Lebih Efisien"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel