Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Telur Bebek Ternyata Banyak Manfaatnya

Manfaat seperti apa yang sering dibicarakan oleh banyak orang tentang telur bebek, ngomongin soal telur bebek banyak orang yang menyukai telur inim bukan karna kasiat dari telurnya tapi memang telur bebek terasa lebih enak. telur bebek pun juga bisa diekplore dan dimasak dengan jeis makanan lainyam sperti dibuat Martabak, banyak penjual martabak yang menggunakan telur bebek.bukan banyak karena emang harus, menggunakan telur bebek bukan telur ayam saya belum pernah menemuinya, membuat martabak dengan tekur ayam


Perbandingannya dengan telur ayam apabila anda memasak dua telur bebek sama dengan memasak tiga telur ayam kandungan kolesterol telur bebek pun lebih tinggi dibandingakn telur ayam dan memiliki kandungan air yang lebih sedikit dari telur ayam.

Kandungan gizi dalam telur bebek tedapat vitamin A, B12 dan D. Omega 3 nya pun lebih baik dibandingakn telur ayam. Telur bebek mempunyai protein yang tinggi akan tetapi mempunayai karbihidrat dan vitamin C yang rendah. Ada yang bilang telur bebek juga berkasiat untuk tubuh seperti membuat mata sehat dan memperbaiki pencernaan tubuhm dan juga membuat kulit nebjadi sehat.

Posting Komentar untuk "Telur Bebek Ternyata Banyak Manfaatnya"