Apakah Aku Harus Melepasmu Atau Aku Memperjuangkan Demi Cinta Kita ?

Hidup itu tak lepas dari yang namanya percintaan. Apalagi dengan masalah jodoh, sudah susah mencari dan dapat trus sudah niat mau menuju jenjang pernikahan namun ada saja halanganya, dari kita yang sering salah paham, salah satu pasangan kita egois atau bahkan orang tua tidak menyetujui.

Dalam situasi seperti ini akan menguras tenaga dan pikiran, banyak hal yang mesti kita korbankan, perasaan sakit hati dan harga diripun dipermainkan dengan semua permasalahan yang ada. Trus apa yang harus dilakukan karena hati sudah merasa lelah tapi keinginan pengen memperjuangkan.Apakah harus melepaskan atau mempertahankan, dan apa yang harus dilakukan.

Seharusnya sejak awal kamu tidak berharap lebih

Penyesalan itu datang diakhir, kalau dari awal tau kejadianya seperti itu mungkin semuanya mungkin tidak akan berharap lebih. Yang membuat semuanya terasa berat karena sejak awal terlalu mengharapkan hubungan ini akan berlangsung dengan baik dan berakhir dengan bahagia, akan tetapi jika semua harapan itu ternyata terbalik tidak sesuai harapan, kamu akan merasa berat, untuk melepaskannya. Jadi jangan terlalu berharap lebih ketika awal memulai hubungan.

( Via Pixabay.com  )

Mulailah berpikir dan dan rasakan apakah kamu sudah terlalu capek.

Kamu harus memikirkan dari sekarang apakah mungkin semuanya bisa kamu pertahankan sedangkan orang yang kamu pertahankan hanya pasrah dengan keadaan yang ada, tentunya kamu tidak mau kan berjuang sendirian, itu hanyak akan membuatmu capek dan jika berhasilpun mungkin semuanya tidak akan berjalan dengan bahagia.

( Via Pixabay.com )

Kamu tahu dia sudah mulai tidak perduli apakah kamu akan terus mempertahankan.

Cinta itu tak bisa dipaksakan. Tapi banyak juga orang yang berjuang keras untuk mendapatkan cintanya, dan ada yang berakhir bahagia dan ada yang tidak, ego karena hati dan memaksakan cinta tidak akan baik pada akhirnya, kalaupun sekarang kamu tahu dia sudah tidak peduli lagi, kamu tunggu sampai kapanpun semua akan sia-sia.


( Via Pexels.com )

Semua tergantung kamu dan pasanganmu.

Memang berat urusan hati apalagi jika kita mempunyai persoalan dengan orang yang kita cintai, masih sama-sama suka tapi karena suatu hal dipaksa untuk berpisah. Sebenarnya semua tergantung dari duduk permasalahanya dan bisa dibicarakan dari kedua belah pihak jika kalian berdua yakin kalian harus berjuang untuk mempertahankan. Tapi jika dirasa akan berakhir dengan tidak baik kalianlah yang memutuskan apakah tetap bersama saling mempeertahankan atau melepaskan.

(via pexels.com)
“Sebenarnya banyak cara untuk melihat apakah seseorang itu cocok buat kita atau tidak. Salah-satunya, ujilah dengan “marah” misalnya. Jika dia tetap bersabar atas tingkah laku buruk kita, boleh jadi dia cocok untuk kita. Teori ini tidak selalu benar, tapi hanya orang2 yang bersabar atas perangai buruk kitalah yang berhak mendapatkan hal2 terbaik dari kita."

"Tere Liye"

Cinta itu ibarat seperti dongeng adakalanya dimasa semuanya akan indah dan ada kalanya juga semuanya berubah menjadi buruk, jadi semua tergantung dari diri kalian masing masing, yang jelas jodoh tidak akan tertukar, jika memang tidak jodoh sekeras apapun kamu mempertahankan, akan berakhir juga. Tetep positif dalam menyikapi suatu hal yang rumah.

Belum ada Komentar untuk "Apakah Aku Harus Melepasmu Atau Aku Memperjuangkan Demi Cinta Kita ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel