Jangan Terlalu Judes Nanti Kelamaan Jomblo lho

Karena alasan harga diri wanita banyak berpikir untuk menunggu cintanya datang dan demi harga diri juga mereka sok jual mahal untuk mendapatkan pria terbaiknya. Gak mungkin juga sih cewek yang ngejar-ngejar cowok tapi itu dulu sekarang banyak kok cewek yang ngejar cowok

Sebenernya cewek itu jual mahal karena suatu alasan tertentu, cewek pengen tahu seberapa besar keseriusan cowok itu sampai mengejar-ngejar sampai sang cowok dibuat penasaran. Boleh saja sih seperti itu tapi kadang sikap ini justru bisa menghancurkan kesan cowok ke kamu, kamu kan dibilang judes bisa juga dibilang sombong.

( Via Pexels.com )
Sikap judes sok jual mahal justru akan menganggu kamu untuk mendapatkan cinta. Bisa jadi cintamu akan jalan ditempat karena setiap pria yang menghampirimu akan selalu menghindar karena sikap yang kamu tunjukan tadi, mungkin jaman sekarang sudah tidak perlu lagi menunjukan sikap seperti itu.

Jangan buat sikap kamu menjadi dingin, atau memang kamu pernah merasa sakit hati dengan seseorang sehingga kamu bersikap dingin, hilangkan sikap itu agar kamu bisa membuka hati untuk orang lain bersikap dingin tidak akan menguntungkanmu dalam hal pencarian cinta.

Jika kamu terus-menerus menjukan sikap judes, dingin dan tal menunjukan sikap positif terhadap orang yang mendekatimu, para pria tak segan-segan untuk berhenti mengejarmu dan mengalihkan perhatian ke pada wanita lain yang lebih peduli terhadapnya.

Sok jual mahal judes bersikap dingin akan membuat kamu semakin lama untuk menjomblo dan susah untuk mendapatkan jodoh, tentunya kamu gak pengen dibilang perawan tua kan. So mulailah berpikir terbuka dan hilangkan sikap judesmu itu, jual mahal sih boleh tapi itu hanya untuk mengetes priamu itu saja. Sudah saatnya jika ada orang yang berusaha mendekatimu bersikaplah normal dan berteman dengan semestinya.


Belum ada Komentar untuk "Jangan Terlalu Judes Nanti Kelamaan Jomblo lho"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel