Apakah Mereka Masih Kamu Sebut Teman Terbaikmu ?

"Jika kamu ingin terlihat baik bertemanlah dengan orang - orang yang berperilaku baik pula" hidup itu akan sangat menyenangkan jika ada orang-orang disekitar kita yang selalu mengerti. Kita akan lebih indah menjalani hidup dengan adanya teman, kebahagiaan itu bukan hanya datang dari rumah akan tetapi dari luar juga karena kita berteman.

Namun ada berbagai hal kamu harus mulai menghindari jika ada tanda-tanda yang tidak baik dari teman kamu, agar kamu lebih ceria dalam mendalami kehidupanmu di luar berikut tanda-tanda yang harus kamu perhatikan

(Via pixabay.com )
1. Temanmu selalu bepikiran negatif dengan orang lain tanpa tahu duduk permasalahanya, dia selalu mengeluh ketika mengerjakan sesuatu padahal belum dikerjakan sudah mengeluh saja

2. Hati-hati jangan sampai kamu tekor karena mempunyai teman seperti ini. Ketika ada acara makan makan dan ditraktir dia akan selalu muncul dan ikut, atau kamu punya teman yang selalu minta kamu traktir dan dia sendiripun kalau diminta mentraktir balik selalu berkelit dan banyak alasan. Hati-hati ya kalau punya temen yang pelit lama-lama dompet kamu bisa nangis.

3. Selalu bikin kesel dan makan hati selalu melemparkan masalah itu kepadamu, kalaupun punya masalah harusnya bisa ditanggung berdua dan bukan membebankan semuanya padamu. Selalu menghakimi semua masalah itu berawal dari dirimu

3.Selalu iri dengan apa yang kamu miliki, menganngap apa yang kamu lakukan tidak lebih baik dari apa yang dia punya,dan teman seperti ini tidak akan pernah terima jika temanya lebih sukses dari dia.

4. Dia meninggalkanmu saat kamu butuh. Padahal kamu sedang membutuhkan teman untuk curhat atau paling tidak bisa menghiburmu untuk mengurangi beban hidup.

5. Bisa jadi teman seperti ini juga membicaranmu dibelakang tanpa sepengetahuanmu. Ini adalah teman yang ketika ngobrol dengan kamu selalu membicarakan keburukan orang lain.

6. Mantan adalah orang yang pernah masuk dalam kehidupanmu, jadi pacarmu akan lebih baik kamu hindari bisa jadi mantan yang jadi teman bisa juga makan hati karena mungkin saja belum move on.

7. Selalu mementingkan dirinya sendiri hindari jika dirasa temenmu selalu egois dalam segala hal

Apakah 7 pertanda diatasb bisa kamu sebut teman padahal dia tidak pernah memberikan kamu kesempatan atau selalu membuat kamu kesel ada baiknya jika kamu menemui temen seperti ini leboh baik kamu segera menghindar agar tidak menyersal dikemudian hari.

Belum ada Komentar untuk "Apakah Mereka Masih Kamu Sebut Teman Terbaikmu ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel