Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Tanda Bahwa Pasanganmu Menerimamu Apa Adanya

Love - "Saya mencintai dirimu apa adanya dan saya akan selalu ada disampingmu selalu" sunggug bahagia ya apabila kisah cinta yang kita alamai ini berjalan dengan penuh kasih dan saling sayang, saling mengerti dan akhirnya cerita cinta itu berakhir bahagia dan sampai dijenjang pernikahan

Pembuka diatas adalah salah satu yang paling membahagiakan yang didambakan ketika hati kita dimiliki oleh seseorang dan mencintai seseorang. Tentunya cinta itu dibarengin dengan mencintai apa adanya dan bukan karena ada apanya. Tentunya dari sini kita pengen tahu juga bagaiman ciri ketika pasangan kita mencintai dengun tulus dan apa adanya dengan kita.

Perilaku ketika seseorang mencintai kita dengan tulus bisa kita cek dari beberapa hal berikut yang kita rasakan ketika kita berada di dekatnya.

1. Mendengarkan semua keluh dan kesahmu.Ketika kita sedang berkeluh kesah dan kita cerita tentang masalah yang sedang kita hadapi pasanganmu akan selalu mendengarkan semuanya, dan mencoba menenangkan hati kamu, dan membantu mencari solusinya.

2. Dia akan selalu fokus pada apa yang kamu bicarakan. Saat kamu sedang berbicara dia akan selalu fokus dengan apa yang kamu bicarakan dan dia tidak akan pernah memotong saat kamu sedang berbicara menjelaskan sesuatu kepadanya.

3. Semua akan terasa nyaman, dan kamu bisa menjadi dirimu sendiri. Dia tiadak akan menuntuk dirimu menjadi orang lain, kamu akan leluasa menadi dirimu sendiri, walaupun kamu terlihat konyol pun dia akan selalu mengerti dengan tingkah konyolmu itu.

4. Tidak pernah membicarakan kekuranganmu dan merendahkanmu. Dia tidak akan pernah mengatakan itu dia akan selalu menjaga hatimu dan dia tidak akan pernah mengungkit-ungkit kekuranganmu

5. Dia tidak akan merahasiakan hubunganmu dengan orang-orang terdekatnya. dia kan selalu membicarakanku dan selalu memujimu dan bahkan dimedia sosialpun pasti statusnya kan selalu muncul, atau upload foto dia tidak akan sungkan-sungkan mengupload foto bersamamu dan dia merasa bangga memilikimu.

6. Apapun yang kamu lakukan dia akan memujimu. Untuk hal-hal yang kecilpun dia akan selalu memujimu dan berusaha membuat dirimu bahagia.

7. Selalu ada aja bahan yang dia katakan padamu dan membuat dirim tertawa dengan kata-kata yang dia ungkapkan kepadamu.

8. Selalu ada kenyamanan ketika bersamanya dan tatapan matanya selalu membuatmu bahagia dan merasa nyaman

9. Ketika kamu membuat kesalahan dia tidak akan langsung memvonis dengan kesalahan yang kamu buat dia akan berusaha membuatmu tenang.

10. Dia akan selalu memberikan waktu untukmu untuk bersama teman temanmu dan melakukan hobimu

11. Dia akan mengatakan rahasianya dan tanpa menutup-nutupinya karena dia begitu mencintaimu.

" Aku memilih kamu bukan karena apa yang kamu miliki akan tetapi dan juga bukan karena ketertarikan fisik, tapi aku mencintaimu karena merasa nyaman dan selalu merasa bahagia dan akupun tak ingin kehilangan dirimu"
pexels.com

Posting Komentar untuk "11 Tanda Bahwa Pasanganmu Menerimamu Apa Adanya"