Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Lakukan Ini Didalam Kantor Bisa-bisa Teman Sekantormu Merasa Tidak Nyaman

Selamat malam sobat indoloker123.com bagaimana kabarnya hari ini pasti selalu sehatkan. Jadi begini setiap orang pastinya punya sifat masing-masing akan tetapi sifat yang kamu miliki tersebut kadang membuat orang disekitarmu menjadi tidak nyaman.


Begitu juga ketika sedang berada di kantor ada beberapa hal yang kadang membuat suasananya tidak nyaman jadi, bisa saja menganggu teman sekantormu dalam bekerja. Jadi hindarilah sifat berikut ini.

1. Suka mengeluh dengan pekerjaan yang sedang dikerjakan

Jangan sering mengeluh ketika bekerja karena semua pekerjaan itu bisa diselesaikan, memang berat sih tapi sudah jadi tanggung jawab kita untuk menyelesaikannya, kadang ketika kita mengeluh dan mengutarakan dengan suara yang keras itu akan sangat mengganggu teman sekantormu, dan bisa saja kamu dianggap tidak profesional dalam bekerja.

2. Mendengarkan music dengan speaker

Mungkin mendengarkan music bisa membuat kita nyaman dalam bekerja, tapi belum tentu juga untuk teman sekantormu, iya kalau selera musicnya sama kalau tidak itu akan sangat mengganggu. Jadi jika ingin mendengarkan music sebaiknya pakai headset

3. Cerewet berisik dan terlalu banyak tanya atau menelpon dengan suara keras

Banyak bertanya itu baik sih, tetapi juga ada porsinya kalau terlalu banyak tanya bisa- bisa teman sekantormu jadi kesel, begitu juga jika menerima telepon sebaiknya kamu pelankan volume suara kamu ketika sedang menelpon atau menerima telepon.

Jadi usahakan tempat kerja kamu adalah tempat kerja yang nyaman dengan cara apapun, usahakan hindari hal-hal yang membuat suasana tidak nyaman.

Posting Komentar untuk "Jangan Lakukan Ini Didalam Kantor Bisa-bisa Teman Sekantormu Merasa Tidak Nyaman"