Quality Time Solusi Agar Kamu Tidak Bosan Dengan Rutinitas Kerja Di Kantor

Sering kali kita merasa bosan dengan pekerjaan kita yang tidak ada habisnya di kantor, saking sibuknya kita melupakan diri kita sendiri untuk mendapatkan kehidupan pribadi, bisa beristirahat dan melakukan hal-hal yang membuat kita bisa menikmati kehidupan sepulang dari kantor.

Illustrasi | Picture Via Pexels.com


Jangan biarkan waktumu habis percuma hanya karena sibuk bekerja. banyak hal bisa kamu kerjakan agar kamu tidak merasa kurang piknik. Dan bisa menikmati sore kamu, bisa menikmati hobi kamu. Menikmati kehidupan pribadi kamu. Sehingga kamu tidak bosan dengan aktivitas bekerja dari pagi sampai siang. Ini ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan agar tidak bosan dengan pekerjaanmu.

1. Pulang kerja tepat waktu.

Kamu berhak menolak untuk lembur karena lembur bukan suatu kewajiban bila masih bisa dikerjakan esok hari, jangan habiskan hari-harimu di tempat kerja. Sesekali kamu harus pulang tepat waktu, atau kamu mempunyai jadwal pada hari apa kamu harus pulang tepat waktu, agar kamu tidak bosan dan merasa hidupmu hanya untuk mencari uang saja.

2. Langsung pulang kerumah istirahatkan diri selama 30 menit

Usahakan bisa langsung pulang kerumah, menenangkan diri dengan tidak melakukan apa-apa selama 30 menit, merasakan nyamanya berada dikamar, setelah itu kamu bisa mandi dan membersihkan badan dan melanjutkan katifitas kamu, jika punya rencana lain.

3.Melakukan hal yang kamu sukai

Mungkin kamu punya hobi, jalan-jalan nonton film atu senang menulis. Lakukan hal apa saja yang bisa membuat hatimu senang mungkin bisa mengobrol dengan teman dekat, apa saja, menulis di blog. Agar hobimu tidak terhalang dengan rutinitas pekerjaanmu sehari-hari

Live your life while you make money. Nikmati hidupmu jangan hanya mencari uang saja karena kamu butuh waktu untuk hal-hal pribadimu. Quality Time menjadi solusi agar kamu tidak bosan dengan rutinitas kerja di kantor.


Belum ada Komentar untuk "Quality Time Solusi Agar Kamu Tidak Bosan Dengan Rutinitas Kerja Di Kantor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel