Punya 3 Karakter ini Untuk Menemukan Ide Kreatif Untuk Bersaing di Bisnis Kreatif

Industri kreatif saat ini sangat diminati oleh anak muda Indonesia, industri kreatif lekat dengan karakter anak muda yang selalu ingin mengeluarkan ide-ide barunya.Kamu juga berjiwa kreatif dan ingin mengembangkan dan bisnis di industri agar bisa bersaing kamu harus bisa mengembangkan inovasi baru.

Illustrasi | Picture Via Pexels.com

Modal terbesar kamu terjung dibidang ini adalah keberanian dan harus berani terjun dan mencoba. Jadi lebih kreatif itu sulit. Tapi dengan kemauan ada beberapa banyak hal yang bisa membuatmu lebih kreatif dengan ide baru. Kamu harus mempunyai jiwa dan semangat karakter berikut ini.

1.Selalu membuat lebih baik

Jika kamu punya karakter seperti ini dan selalu berpikir akan selalu membuat sesuatu yang lebih baik dari sebelumnya. Secara otomatis sifat ini akan membuat kamu menjadi orang yang selalu berusaha membuat karya yang baik

2. Kamu harus punya karakter yang peka

Karakter ini sangat penting, karena orang kreatif harus selalu mengerti dengan kemauan klienya. Mempunyai sifat peka dengan memperhatikan sekelilingmu ketika berada di cafe, hotel, jalanan, rumah sakit, dirumah kamu akan menemukan banyak hal yang bisa membuatmu menemukan ide-ide baru di sekelilingmu.

3. Punya wawasan dan pendidikan di bidang kreatif

Punya pendidikan sangatlah penting karena banyak teori yang sangat berguna di sini, selain pendidika kamu harus punya wawasan lain dengan banyak cara, seperti gabung ke komunitas, membaca, nonton TV, Traveling, dll jangan sampai kamu mengalami ide kreatif yang terbatas karena kuranganya wawasan

Selain bakat dan mempunyai jiwa kreatif wawasan dan karakter sangat dibutuhkan untuk bersaing dan menemukan ide terbaru ketika terjun di dunia kreatif.

Belum ada Komentar untuk "Punya 3 Karakter ini Untuk Menemukan Ide Kreatif Untuk Bersaing di Bisnis Kreatif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel