Jangan Memberikan Harapan Jika Kamu Tidak Yakin Dengan Cintamu Itu

Seperti sebuah dongeng bahwa cinta itu akan berakhir dengan sangat membahagiakan. Kita bertemu seseorang dan kemudian saling suka dan pada akhirnya sampai ke jenjang pernihkahan. Tapi tunggu dulu apakah semua berjalan mulus seperti dongeng itu?.

Picture by Intanpari.com

Jawabanya bisa iya bisa tidak ngomongin masalah cinta tidak semuanya berjalan dengan mulus, banyak rintangan dan halangan karena restu orang tua atau datangnya orang ketika dalam hubungan kalian atau bahkan salah satu diantara kalian tidak ada komitmen untuk ke jenjang yang lebih serius.Cinta itu butuh perjuangan yang berat jangan sampai perjuangan itu sia-sia hanya karena salah satu tidak mendukung dan hanya pasanganmu saja yang berusaha karena semuanya akan berakhir dengan sangat menyakitkan jika semuanya gagal.

Jadi jika kamu memulai sebuah hubungan banyak hal yang harus kamu pertimbangkan, jangan buru-buru menerima cinta sesorang jika dirasa kamu tidak yakin, bilang kamu belum bisa atau apa aja yang bisa kamu jadikan alasan.Karena jika kamu tidak yakin dengan cintamu sendiri kepada orang yang mencintaimu akan berakibat fatal bahkan apabila kamu sudah berhubungan dan pasanganmu sangat mencintaimu itu kan berakibat buruk.

Karena sudah jalan beberapa bulan dan tiba-tiba kamu minta putus karena kamu tidak yakin dengan orang itu dan berharap bisa berteman saja. Itu akan sangat menyakitkan pasanganmu itu. Bahkan kamu akan menjadi orang yang disalahkan, dia tidak akan bisa berteman lagi denganmu karena kekecewaan yang sangat mendalam.Akan tetapi semua tergantung dari orangnya juga dan tergantung dari permasalahanya. Belum tentu juga ia akan membencimu. Jadi jika tidak yakin dengan cintamu kepadanya jangan katakan cinta atau sayang


Belum ada Komentar untuk "Jangan Memberikan Harapan Jika Kamu Tidak Yakin Dengan Cintamu Itu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel