Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Makan Burger di El Cowboy - Sit Long Talk Much Loungh Often

Sore-Sore main ke Karanganyar bagian utara tepatnya di tempat yang terkenal dengan nama batujamus batujamus terkenal dengan alas karetnya ( Alaska ). Memang bener karanganyar itu melimpah dan kaya dengan beragam jenis usaha kulinernya dari yang tradisional sampai modern ada aja ide orang-orang ini untuk mengembangkan usaha kulinernya. 


Lagi main ke rumah temen di batujamus tepatnya di Desa Kuto Dusun jetis . ternyata disini ada sebuah tempat yang menyediakan makanan enak, nungkin kamu baru dari karanganyar dan melintasi batujamus kamu bisa mampir ke tempat ini, sekedar minum es buah, es juice, atau membeli minuman lainya, Burger dan sosir Bakar, kentang goreng disini juga enak. 

Berada di pinggir jalan letaknya cukup mudah ditemukan jika kamu pingin mampir ke tempat ini. Penasaran kamu bisa datang ke Elcowboy warung kecil di pinggiran kota Karanganyar dengan menu burger dan sosisnya yang menawan. Lokasi berada di dusun jetis desa kuto dekat dengan Bank BRI unit kuto atau dekat dengan bengkel Krakatau atau setelah perempatan lampangan Jetis . Dari arah Karanganyar sebelum PTPN ( Pabrik Karet) Atau Sebelum Pasar Kwadungan






1 komentar untuk "Makan Burger di El Cowboy - Sit Long Talk Much Loungh Often"