Membedakan Indoor Furniture dan Outdoor Furniture

Indonesia adalah surganya kayu didunia, begitu juga dengan furniturenya, banyak sekali perajin furniture di Indonesia, jepara adalah salah satu tempat yang menghasilkan furniture terbaik didunia, banyak perusahaan furniture yang didirikan di Jepara, Cirebon, Solo, Klaten dan beberapa Kota di jawa Timur seperti Ngawi dan Sidoharjo.

Indonesia adalah salah satu negara penghasil furniture terbesar didunia, tiap bulan hampir ratusan Kontainer yang dikirim keberbagai negara untuk dijual ditoko-toko furniture di luar negeri ataupun untuk project-project hotel. Maladewa, India, Jepang, Singapura dan beberapa negara-negara di Eropa dan benua Amerika dan Afrika adalah dari sekian banyak yang tertarik dengan mebel-mebel yang dibuat di Indonesia. Dengan mebel outdoor dan Indoor furniture. Lalu bagaimana cara membedakan furniture outdoor dan Indoor begini caranya.

Indoor Furniture

Indoor furniture adalah produk-produk furniture yang biasanya penempatanya didalam ruangan, seperti Bedroom, Living Room intinnya adalah didalam ruangan. Untuk material kayu yang dipakai biasanya atau kebanyaka adalah kayu Mahogany / Mahony, Mindi, Jati, mangga, dan kayu-kayu yang cocok dibuat produk furniture dengan mix Plywood, Mdf. dan salah satu supplier terbaik Indoor furniture adalah Wisanka

Picture Via Pexels.com

Outdoor Furniture

Untuk arti outdoor sendiri pastinya kamu sudah tahu, nah outdoor furniture sendiri adalah produk-produk furniture yang penempatanya berada diluar ruangan. Kondisi outdoor lebih ekstrem dari pada indoor maka material untuk membuat outdoor furniture tidaklah sembarangan harusnya dengan kayu yang kuat dan tahan kondisi diluar ruangan paling tidak kayu yang lebih awet dan tahan lama dengan cuaca diluar ruangan. Karena jika dengan material kayu untuk indoor jika ditaruh di luar ruangan akan berakibat fatal dan kerusakan furniture lebih cepat. Dan kayu yang biasa dipakai untuk outdoor furniture adalah jati atau kadang di mix dengan besi/metal/ stainless steel.

Picture Via Pexels.com

Untuk mendapatkan kualitas furniture dengan bahan kayu terbaik dan sudah legl wood.  melalui proses treatment perlakuan khusus terhadap kayu. Wisanka Wooden Furniture menyediakan berbagai jenis produk furniture yang cocok untuk ruangan interior.

Wisanka Wooden Furniture Merupakan supplier furniture yang juga melakukan ekspor di seluruh dunia yang sudah berdiri sejak tahun 1993. Showroom Wisanka Wooden Furniture berada di Jl. Solo - Daleman no 41 Sukoharjo Solo Indonesia

5 Komentar untuk "Membedakan Indoor Furniture dan Outdoor Furniture"

  1. Tentang Mebelarea Jepara
    Mebelarea Jepara adalah perusahaan mebel dari kota Jepara yang terkenal dengan sebutan kota Ukir. Kami bisa menghasilkan furniture berkualitas tinggi baik berdesain minimalis, klasik, modern, vintage dan ukiran. Selain itu, kami juga menerima pesanan baik furniture indoor maupun outdoor (Garden Furniture) secara satuan dan grosiran. Bahan baku yang kami gunakan adalah Kayu Jati, Mahoni, Trembesi, dan Akasia berkualitas karena sudah kering dan setelah itu juga dikeringkan lagi melalui proses di ofen sehingga menghasilkan kayu yang berkualitas. Dalam pembuatan mebel kami memperkerjakan Tukang Kayu asli Jepara yang sudah profesional sehingga mendapatkan kualitas terbaik karena kami menomor satukan kepuasaan customer kami. Disini kami membangun Toko Mebel Jepara Online supaya memudahkan anda membeli furniture secara mudah tidak perlu keluar rumah. Produk Furniture kami ada beberapa kategori bisa anda lihat di halaman website kami. Disini anda bisa mendapatkan produk furniture berkualitas ekspor dengan harga lokal. Jika ada pertanyaan atau ingin berdiskusi silahkan hubungi kontak kami di :

    Call/Wa/Sms : 082225934150

    Email : mebelarea@gmail.com

    Pin Bbm : D1719DE6

    Residance : JL. Raya Jepara-Bangsri KM. 9, Ds. Srobyong Rt 03/Rw 03, Kec. Mlonggo 59452, Kab. Jepara, Central Java – Indonesia.

    Sekian tentang kami (Mebelarea Jepara) dan terimakasih telah berkunjung di Toko Mebel Online kami.

    BalasHapus
  2. Kami Mebel Jepara menjual berbagai macam produk mebel dengan bahan baku kayu solid sperti jati, mahoni dan trembesi. Produk yang kami hasilkan sangat berkualitas tinggi sampe ke export seperti ke eropa.

    BalasHapus
  3. Terimakasih min atas penjelasanya.. sukses selalu. Salam sukses dari jepara

    BalasHapus
  4. Kami suplier kayu mindi & mahoni dari malang.
    Bagi yg membutuhkan bahan baku tersebut bisa langsung hubungi kami di
    Rachmat.dampit@gmail.com
    082234323834

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel