Target Manajer Rio Haryanto Bergabung dengan Tim Williams

Rumor yang menyebutkan Rio Haryanto diburu Tim Sauber atau Renault beberapa hari yang lalu membuat heboh netizen khususnya para penggemar Rio Haryanto yang mendukung untuk bisa menjadi pembalap utama lagi di F1 2017

Rio Haryanto (Foto: PATRIK STOLLARZ )
Manajer tim Sauber pernah berkata bahwa untuk menjadi pembalah utama di Tim Ini uang bukanlah hal yang utama, namun tampaknya Rio tidak akan bergabung dengan tim ini karena belum ada pembicaraan.

Ajang Formula 1 memang ajang yang mengutamakan bisnis tidak hanya olah raganya saja hampir 60 % ajang formula 1 mengarah ke bisnis karena bisa kita lihat banyak sekali sponsor dari perusahaan dunia yang masuk menjadi sponsor formula 1 dan menjadi sponsor untuk para pembalap berbakat untuk bisa masuk ke tim-tim Formula 1.

Seperti Tim sauber sepertinya Rio tidak akan tergabung juga di Tim Renault karena dari segi bisnis Indonesia bukanlah pasar yang bagus untuk penjualan renault.
Manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett sampai saat ini belum ada pembicaraab dari kedua tim tersebut akan tetapi manajer Rio ingin sekali Rio Haryanto bergabung dengan Tim Williams,

Tahun depan Williams memasang harga sebesar £35 juta, bagi pembalap yang ingin bergabung dengan tim ini bukan hanya dana saja jika ingin gabung akan tetapi skill yang mumpuni juga menjadi syarat utama.

Piers mengatakan jika punya dana besar dan ada sponsor manajer Rio haryanto lebih memilih mengusahan Rio untuk bergabung dengan Tim Williams.

Belum ada Komentar untuk "Target Manajer Rio Haryanto Bergabung dengan Tim Williams"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel