Timnas U19 Indonesia Dikalahkan Australia dan Dipastikan Tersingkir di Piala AFF U19 Vietnam

Setelah sebelumnya kalah dari Thailand 2-3 kali ini Timnas Indonesia harus kalah lagi dengan Skor 1-3 dengan Australia ini adalah pertandingan ke 3 Timnas di Ajang Piala AFF U19 yang diadakan di vietnam.

Picture Via Twitter PSSI
Dalam laga ini di Babak pertama Indonesia sempat ketinggalan 1-0 dari Australia lewat gol Jayden Ashnil Prasad di menit ke-24 selang beberapa menit kemudia terjadi pelanggaran di dekat gawang Australia dan menghasilkan tendangan pinalti dan kesempatan ini tidak di sia-sia kan oleh Bagas Adi Nugroho untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dan sampai babak pertama berakhir pun kedudukan tetap sama.

Babak kedua di mulai dan para pemain U19 Indonesia tidak bisa mengimbangi permainan Tim U19 Australia dan Indonesia harus kebobolan 2 Gol dan skor menjadi 1-3 sampai pertandingan selesai dan hal ini memastikan Indonesia tersingkir di Piala AFF U19 Vietnam. Gol Australia di cetak oleh John Scott (72') dan Mario Shabow (89')

Belum ada Komentar untuk "Timnas U19 Indonesia Dikalahkan Australia dan Dipastikan Tersingkir di Piala AFF U19 Vietnam "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel