Menu Sarapan Pagi Hanya RP 7000,- Mantap

Kita selalu diajarkan untuk bisa bersyukur dengan apa yang kita punya dan ini bisa membuat hidup kita semakin nikmat dan gampang untuk dijalani.

Dan sungguh bersyukur sekali kita bisa hidup di indonesia ini karena mempunyai alam yang indah, subur, mempunyai tetangga yang selalu bisa diajak untuk sharing dan berbagai hal.

Bersyukur itu bisa dalam segala hal seperti makanan, bersyukur kita masih bisa mendapatkan makanan sarapan pagi yang biasa dijual dipinggir jalan. Kalau bisa bangun pagi kita akan menemui berbagai menu sarapan yang murah meriah.

Hanyak dengan uang RP. 7000 kita masih bisa menikmati makanan, atau sarapan pagi, yang tentunya mengundang selera. Seperti pada video yang terekam ini. Singkat cerita sedang berangkat pagi untu pergi ke tempat kerja.



Karena sudah agak siang tidak sempatlah untuk memasak dan akhirnya membeli sarapan di pinggir jalan. Berada di sebuah pasar kecil tepatnya di Polokarto Sukoharjo Jawa Tengah, ah ternyata ibu ini menjual makananya dengan sangat murah dengan harga sekitar RP. 7000 saya sudah mendapatkan sarapan pagi yang bergisi, seperti telur bacem dan tempe bacem plus bakmie dan sedikit sambel tambah 2 gorengan. Yang menambah nafsu sarapan semakin tinggi.

Posting Komentar untuk "Menu Sarapan Pagi Hanya RP 7000,- Mantap"