Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Bagong Adventure Museum Tubuh Kota Batu Jawa Timur

Kota Batu Jawa Timur menjadi kota wisata yang wajib dikunjungi di indonesia. Di kota ini banyak menyediakan wahana-wahana edukasi Eco Green Park, Museum Angkut, BNS dll.

Kali ini berkesempatan untuk berkunjung ke salah satu museum yang bersebelahan dengan Jatim Park 1. Dengan mempunyai luas sekitar 1 hektar The Bagong Adventure Museum Tubuh saat ini menjadi salah satu museum terbesar pertama di Indonesia

Museum tubuh ini merupakan tempat wisata yang memperlihatkan dan mengajak pengunjung untuk mempelajari tubuh manusia. Bahkan di katakan museum ini juga merupakan salah satu museum tubuh terbesar di Asia.

Ketika menjelajahi museum tubuh ini kamu akan diajak berkeliling untuk mempelajari tubuh manusia dengan fasilitas multimedia yang modern.

Ada banyak Zona yang di tawarkan di museum ini seperti Zona Gigi, Zona Telinga, Zona Hidung, Zona Otak, Zona Mata, Zona Aktivitas 1, Zona Pembuluh Darah, Zona Jantung, Zona Paru-Paru, Zona Hati, Zona Lambung, Zona Usus, Zona Ginjal, Cinema 3D & Aktivitas 2, Zona Tulang Sendi, dan Zona Exhibition.


Lokasi museum berada di Jln Kartika No. 1, Sisir, Kecamatan . Batu, Kota Batu Jawa Timur tepat berada di sebelah Kiri pintu Utama Jawa Timur Park 1.

Posting Komentar untuk "The Bagong Adventure Museum Tubuh Kota Batu Jawa Timur"