Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selain Membahayakan Kesehatan Kulit Terlalu Lama Memegang Ponsel Menggangu Pola Tidur

Tidak bisa kita pungkiri bahwa ponsel atau gadget sangat kita butuhkan saat ini, saat ini kita tidak bisa lepas dari yang namanya ponsel tiap detik tiap jam kita dipastikan akan selalu membawa ponsel kita kemanapun berada bahkan bisa jadi sampai dibawa kekamar mandi juga.

illustrasi memainkan ponsel gambar dari pexels.com

Hati hati ya  disarankan sih jangan terlalu sering memainkan ponsel karena ini bisa mengganggu kesehatanmu. Bisa jadi kamu kurang tidur  dan kurang istirahat, seharusnya pada jam tertetntu kamu harus sudah istirahat karena keenakan memainkan ponsel hingga lua waktu. Jam tidur malam jadi berkurang dan ini berdampak pada kualitas tidur kamu.

Selain itu kurang tidur karena terlalu sering memainkan ponsel juga akan berdampak buruk pada kulit. Iya biasanya orang yang kurang tidur akan terlihat pucat selain itu kulit akan cenderung kering dan kusam jika kualitas tidur kita kurang baik.

Sebenarnya masih ada dampak lain yang bisa kamu alami akan tetapi dampak dari gangguan tidur adalah dampak utama ketika sering memainkan ponsel. Bagaimana dengan kamu apakah sering tidur malam hanya gara-gara memainkan ponsel?

Posting Komentar untuk "Selain Membahayakan Kesehatan Kulit Terlalu Lama Memegang Ponsel Menggangu Pola Tidur"