3 Cara Merawat Kaca Mobil Agar Tetap Kinclong

mobil

Penampilan mobil memang harus diperhatikan terlihat bersih akan enak dipandang. Kaca mobil merupakan bagian yang paling sering dilihat dan dikomentari orang yang melihatnya. Mungkin beberapa hal ini biasa ditangani oleh para ahli untuk membuat kaca mobil kamu terlihat kinclong dan membuat mobil semakin menarik perhatian. Nah berikut ini adalah 3 cara merawat kaca mobil ala para ahli yang mungkin bisa kamu terapkan di mobilmu.

1. Jaga kebersihan mobil

Pertama jangan pernah malas untuk selalu membersihkan kaca mobil setelah dipakai. Kaca mobil merupakan bagian yang mudah terkena kotoran seperti debu atau bahkan getah jadi. Jadi jangan diamkan kotoran itu terlalu lama karena mungkin akan semakin sulit untuk dibersihkan.

2. Menjaga goresan kaca

Kaca rentan akan goresan terutama dibagian dalam. Ketika berada didalam kadang tangan tidak akan bisa diam ketika dalam perjalanan yang jauh. Selain itu juga hati-hati dalam menaruh barang. Usahan hati-hati jauhkan menaruh barang dekat dengan kaca mobil untuk meminimalisasikan goresan.

3. Selalu sedia lap untuk mengeringkan kaca dari hujan atau cipratan air

Lap kaca dengan kain yang bersih, usahakan untuk mempunyai lap yang memang khusus untuk membersihkan kaca mobil. Membersihkan kaca mobil tidak bisa sembarangan menggunakan lap biasa. Dan ketika melap kaca mobil jangan pada saat kondisi kering. Gunakan zat khusus untuk yang memang dipakai untuk membuat kaca kinclong dan bersih.

Usahakan kaca mobil kamu selalu kering agar tidak timbul jamur yang nantinya bikin kamu susah karena sulit untuk dihilangkan.

Belum ada Komentar untuk "3 Cara Merawat Kaca Mobil Agar Tetap Kinclong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel