Kale Sayuran Yang Kaya Mineral dan Vitamin

Banyak sayur-sayuran yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita, makan sayuran secara rutin akan sangat baik untuk tubuh kita menjadi lebih sehat. Jangan sampai ya kamu bosan memakan sayur-sayuran.



Dan ini untuk kamu yang sangat menggemari sayuran. Kamu harus tahu sayuran apa saja yang mempunyai manfaat tinggi untuk tubuh kamu.

Tahukah kamu sayuran Kale ? banyak orang bilang kale merupakan superfood. Sayur kale banyak diburu oleh para pecinta makanan sehat.

Kalau orang indonesia apa yang pertama kali terpikir mengenai sayuran yang disebutkan pasti seperti bayam, Brokoli, dan sayuran berwarna hijau lainya.

Yang harus kita ketahui sayuran Kale ini memiliki kandungan Kalsium yang sangat bermanfaat untuk tulang dan juga kandungan Vitamin C.

Sayur kale memiliki banyak kandungan mineral dan vitamin. Berarti sayur kale ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kamu

Kenapa sering disebut superfood karena selain vitamin C dan Kalsium sayur kale juga memiliki kandungan Vitamin lainya seperti vitamin A, Thiamin, vitamin D, riboflavin, vitamin E, niasin, Vitamin B6, asam folat, kolin, dan vitamin K.

Dan superfood ini dipercaya bagus untuk kesehatan jantung, pencernaan, mata, mencegah anemia, mencegah liver, mencegah tulang keropos, mencegah kangker dan sangat baik buat kamu yang ingin diet.

Namun untuk orang yang menderita penyakit tertentu, seperti penderita Tiroid dilarang mengkomsumsi sayuran ini karena sayuran ini termasuk jenis cruciferous, seperti brokoli dan kembang kol.

Sayuran ini mengandung glucosinolate yang dapat memperbesar kelenjar tiroid.dan juga untuk orang yang terindikasi terkena batu ginjal dan kelenjar getah bening disarankan tidak mengkomsumsi ini karena ada kandungan oksalat didalamanya.

0 Response to "Kale Sayuran Yang Kaya Mineral dan Vitamin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel