Krim Keju, Cheddar dan Blue Cheese 3 Keju Paling Digemari di Dunia

Bahan makanan yang mempunyai daya tarik, ketika dicampur dibahan makanan tertentu akan membuat makanan tersebut menjadi semakin lezat untuk disantap. Didunia kuliner keju selalu menjadi bahan yang paling sering dipakai dan di gemari.
Illustrasi Via Pexels.com

Sebenarnya ada banyak sekali jenis keju yang tercipta dari setiap negara bahan makanan yang terbuat dari susu ini ratusan jenis dan nama tapi ada tiga jenis keju yang digemari oleh para penikmatnya di dunia diantaranya adalah

1. KRIM KEJU

Salah satu keju yang krimi dan lembut jenis keju ini tidak mengalamai fermentasi. Dianggap keju yang paling segar mempunyai rasa yang manis dan Khas. Namu disuhu tertentu atau di suhu panas keju ini akan mudah rusak dan membusuk dan alangkah baiknya bila memiliki keju ini tempatkan ditempat yang bersuhu dingin.

2. KEJU CHEDDAR

Termasuk jenis keju yang bisa diaplikasikan pada segala jenis makanan. Keju ini berasal dari sebuah desa kecil di Inggris yang bernama Cheddar. Keju ini biasanya mempunyai warna kuning muda dan oranye. Dengan teksturnya yang lembut keju ini dibuat melalui fermentasi sekitar satu tahun- sampai satu setengah tahun untuk mendapatkan keju cheddar terbaik.

3. KEJU BIRU (Blue cheese)

Jenis keju yang dibuat melalui fermentasi dan keju ini bisa langsung dimakan jenis keju ini terbuat dari susu kambing, susu sampi atau domba. Ini merupakan jenis keju tua yang dulunya dibuat dengan cetakan yang berwarna biru. Dan gara-gara cetakan berwarna biru inilah keju ini dinamakan Blue cheese. Mempunyai aroma yang kuat jenis keju ini mempunyai rasa yang khas dan cenderung gurih asin.

Belum ada Komentar untuk "Krim Keju, Cheddar dan Blue Cheese 3 Keju Paling Digemari di Dunia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel