Begini Caranya Merawat Furniture Jati Agar Lebih Awet

Pasti semu sudah tahu bagaimana kualitas kayu jati asal indonesia. Kayu jati terkenal dengan kehalusan dan kekuatanya dan mempunyai warna yang bagus saat sudah menjadi sebuah produk furniture. Akan tetapi  jika kita tidak tahu bagaimana cara merawat furniture dengan bahan kayu jati  semakin lama furniture juga akan berubah karena adanya perubahan suhu dan cuaca , debu yang kotor dll. Nah berikut ini yang bisa kamu lakukan saat merawat furniture kayu jati  yang bisa kamu lakukan.

Dengan kuas

Siapkan kuas yang memang khusus kamu persiapkan untuk membersihkan furniture yang ada dirumahmu. Janga gunakan kuas bekas ya karena bisa merusak finishing furniture.  Pakai kuas yang kecil. Fungsi dari kuas ini adalah untuk membersihkan sela-sela furniture yang tidak dapat dijangkau dengan kain lap. Lakukan dengan halus berulang kali sampai debu atau kotoran di sela-sela intu hilang.

Dengan air / cairan khusus

Setelah itu semprotkan air atau cairan khusus  dan gunakan kain lap yang halus untuk mengelap permukaan yang sudah disemprot dengan air atau cairan khusus tadi hingga kering. Setelap di lap sudah pasti  furniture akan terlihat baru kembali dan mengkilat.

Lakukan hal ini secara reguler ya mungkin seminggu sekali agar furniture yang kamu punya dirumah bida terlihat selalu bersih dan baru setiap hari.

0 Response to "Begini Caranya Merawat Furniture Jati Agar Lebih Awet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel