Bukan Backpaker Tapi Begpacker Demi Jalan-jalan Gratis Ngamen Pun Jadi

Tentunya banyak-kan yang pengen backpackeran bisa keliling dunia mengunjungi tempat-tempat yang belum dikunjungi banyak orang dengan budget atau biaya yang minim. sebutan backpaker sendiri karena identitas mereka bisa diketahui karena merekan sering terlihat menggedong Ransel dipunggungnya.

Image Via Instagram



bisa dibilang backpacker mereka berpergian atau jalan-jalan mereka berusaha menyiasati dana agar bisa cukup di perjalanan. namum beda halnya dengan istilah baru yang beredar bernama.

Begpacker

mereka melancong  bisa saja tidak membawa uang atau bia dibilang membawa uang hanya untu tiket perjalanan saja. untuk kebutuhan sehari-hari dengan mengandalkan orang lain seperti mengamen dan lain sebagainya. para begpacker ini datang ke negara-negara berkembang seperti Indonesia ataupu Thailand.

Karena di negara-negara asia biasanya tidak mempunyai aturan-aturan yang ketat tentang mengamen dan mencari duit lainya. karena berbeda jika kita ingin melancong di negara Eropa atau Amerika Serikat di negara yang sudah maju peraturan pengajuan Visa sangat ketat dan rumit.

Image Via Instagram



Bahkan di negara maju kamu harus memberitahu berapa financial yang dipunya mereka memberikan persyaratan untuk berkunjung ke negara tersebut setidaknya harus mempunyai uang sebesar yang sudah di tentukan. misalkan jika tinggal dalam 30 hari kamu harus mempunyai jumlah uang tertentu jika tidak anda dilarang masuk kenegara tersebut.

Kamu juga tidak bisa sembarangan mengamen di negara maju. Bahkan ada negara maju untuk mengamen saja ada persayaratan tertentu paling tidak kamu harus mempunyai pendidikan atau lulusan dibidang seni , harus jadi sarjana seni jika ingin mengamen dinegara maju.



Lain halnya dengan dinegara-negara Asia Tenggara seperti Vietnam. Indonesia, Thailand dan Philipina dll. disini pastinya kamu akan banyak menemui para pelancong yang dibilang begpacker berkeliaran. untuk biaya perjalanan mereka bisa leluasa dengan mengamen mengais iba dari orang sekitar dan menjual keterampilan mereka untuk mendapatkan uang demi jalan-jalan gratis dan hanya makan mie instan pun bisa mereka lilakukan.

Bagahimana Pengen Jadi Backpacker atau Begpacker ??

Belum ada Komentar untuk "Bukan Backpaker Tapi Begpacker Demi Jalan-jalan Gratis Ngamen Pun Jadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel