Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jangan Sembarangan Jatuh Cinta, Karena Hanya Pria Terbaik Yang Harus Mendampingimu

Hati dan perasaan memang tidak bisa dibohongi kadang dalam sekejap melihat kita bisa bilang aku suka kamu, heheh tapi jangan terlalu cepat ya mengambil keputusan karena tidak sembarangan orang  atau sembarangan pria bisa mendapatkan hatimu.

Picture Via Pexels.com


Jadi jangan terlalu buru- buru ketika memutuskan hal penting ini Dalam hal cinta tentunya  kita pasti punya pengalaman menarik dalam hidup. Kalian pasti juga pernah kan mengalami titik terendah  dan meerasa kecewa ketika salah mencintai seseorang.

Mencari cinta sejati memang mempunyai kenangan tersendiri  ada yang buruk seperti cinta bertepuk sebelah tangan dan jatuh bangun untuk mendapatkan cinta sejati. Tapi ada pula yang mulus-mulus aja.

“Tapi inilah perjalanan cinta yang justru akan membuat kita menjadi kuat dan mendapatkan yang terbaik”.

Namun inilah yang banyak terjadi dari sekian banyak wanita yang terlalu buru-buru dan mudah untuk memutuskan mencintai sesorang. Sudah memberikan segalanya dari perasaan dan hati namun ternyata orang yang dicintai bukanlah yang terbaik.

sakit pastinya ya, karena gagal bukan karena keinginan kita. Akan tetapi karena kita salah percaya dengan cinta seseorang  padahal sudah memberikan yang terbaik.

Kadang dalam menentukan pilihan pikiran yang jernih memang kita butuhkan, karena semua adalah karena hati, jangan sampai ya karena ego semata pada akhirnya kita merasa kecewa berkali kali. Tapi gak ada juga sih yang melarang kamu  tapi memang semua berasal dari kenyaman dan pilihan dari dirimu sendiri.

Sekarang lupakan peliknya dan rumitnya dalam menentukan siapa yang terbaik, sekarang jika kamu belum mendapatkan pasangan yakinlah karena suatu saat akan ada sosok yang benar-benar bisa memperjuangkan dan sosok impian yang kamu tunggu.

Jadi jangan pernah menghakimi dirimu sendiri hatimu bukan untuk sembarangan pria jika dirasa belum mendapatkan pria terbaik tunggulah sampai mendapatkan yang terbaik karean pastinya dia bukanlah orang yang nantinya akan selalu menjaga dan menuntunmu nanti karena kamu berhak bersama pria terbaik

Posting Komentar untuk "Jangan Sembarangan Jatuh Cinta, Karena Hanya Pria Terbaik Yang Harus Mendampingimu"