Kawah Sileri Dieng Meletub 17 Pengunjung Terluka

17 orang terluka saat terjati letupan dikawah Sileri Dieng, pada saat letupan kawah tersebut sedang banyak pengunjung dilokasi tersebut.Kawah Sileri Dieng meletup dan menyemburkan kawah setinggi 200 M, sebelum letupan ini siang 2/7/2017 sekitar jam 12 siang juga terjadi letupan kawah setinggi 50 M.



Setelah kejadian ini, objek wisata Kawah Sileri pegunungan Dieng langsung ditutup lokasi wisata kawah ini berada di Desa Kepakisan Batur, Banjarnegara Lokasi semburan kawah saat ini sudah diamankan dari para pengunjung yang penasaran ingin melihat kejadian tersebut oleh BPBD Jawa Tengah, karena letupan ini berpotensi ada letupan susulan. dan saat ini para pengunjung yang terluka terkena letupan tersebut sudah dibawa ke Puskesmas 1 Batur setempat dan sekitar 17 orang korban semburan dari kawah sileri ini.


Saat kenjadian memang sedang ramai-ramainya pengunjung karena merupakan libur terakhir di libur lebaran ini. Kejadian ini sontak membuat para pengunjung kaget dan berlarian untuk menyelamatkan diri dari cipratan lahar sileri .

0 Response to "Kawah Sileri Dieng Meletub 17 Pengunjung Terluka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel