3 Cara dan Alasan Supaya Bisa Dekat Dengan Orang Yang Kamu Sukai

Setiap hari kamu selalu berinteraksi dengan orang banyak, dari lahir sampai dewasa  saat di sekolah saat di tempat kuliah, di tempat umum di warung yang sangat ramai tidak sengaja ada orang yang tiba-tiba duduk di depan kita dan kita merasa tertarik untuk lebih mengenal orang tersebut ataupun teryata kamu naksir dengan teman sekantormu dan kamu belum begitu mengenalnya atau kamu memang anak baru di kantor tersebut.

Foto by Intanparri.com

Ingin dekat denganya tentu saja karena ada usaha dari kamu supaya orang itu tertarik dengan kepribadianmu, tertarik dengan kamu. Dari berbagai sumber ini ada beberapa hal yang harus kamu lakukan supaya orang itu tertarik dengan kamu lakukn alasan-alasan ini supaya kamu sering bertemu dan dekat dengan dia

1.Sering tersenyum jika bertemu.

Senyum kecil ketika bertemu dengan orang yang kita kenal itu sangat wajib. Jangan sampai ya kita diam saja tersenyumpun tidak bisa-bisa salah paham lho dengan orang yang kamu kenal itu, triknya adalah tersenyumlah paling tidak 3 detik atau lima detik untuk menunjukan ekspresimu bahwa kamu respek terhadap orang yang ingin kamu kenali. Siap tau sbelum kamu ajak ngobrol si dia udah ajak kamu ngobrol duluan ataupun ngajak makan siap bareng, sungguh beruntung bukan.

2. Buat sejuta alasan supaya si dia bisa membantumu.

Kapan lagi bisa ketemu dengan orang yang disukai buatlah sejuta alasan suapay setiap hari bisa bareng denganya dengan car meminta bantuan, misalkan pinjam barang-barang yang ada di ruangan atau tempat dia bekerja jika kamu memang satu kantor, atau pura pura minta air putih jika di tempat kerjanya ada, setelah itu kan bisa sambil nyolong-nyolong sedikit paandang dan sedikit ajak ngobrol, pokoknya usahakan kamu punya sejuta alasan suapaya dia bisa membantumu, kan bisa sering liat dan ketemu.

3. Menjadi pendengar yang baik ,menghargai dan perhatian dengan si dia

Orang atau temanmu pasti akan suka jika kamu menjadi seorang pendengar yang baik , tidak ada salahnya kok kita mengalah untuk menjadi pendengar yang baik , karena teman atau orang yang kamu dekati akan merasa dihargai dengan apa yang dia ceritakan jika kebetulan sedang ngobrol dengan kamu. Menjadi pendengar yang baik adalah salah satu hal yang penting dalam sebuah hubungan, karena dia tau dia akan merasa nyaman ketika sedang ngobrol dan bercerita, mungkin lama-kelamaan akan ngobrol curhat dan sebagainya dan membuat hubunganmu semakin dekat

Belum ada Komentar untuk "3 Cara dan Alasan Supaya Bisa Dekat Dengan Orang Yang Kamu Sukai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel