Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

D'rojo Valley Coffee And Resto Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar

D'rojo Valley Coffe And Resto destinasi baru gaes buat ngopi nongkrong atau mau berenang bareng keluarga di Puntukrejo Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar

Foto instagram @drojovalleyoffc

D'rojo Valley Coffe And Resto  beralamat di Puntuk Rejo Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar. Buka tiap hari menurut akun instagram @drojovalleyoffc resto ini buka dari jam 11 siang sampai jam 21 malam setiap hari selasa sampai minggu.

Untuk kamu yang sedang merencanakan agenda untuk liburan di Kabupaten karanganyar rekomendasi dari intanpari.com kamu bisa coba kunjungi tempat ini.  Mungkin Setelah berlibur berkeliling di destinasi wisata  atau berwisata di candi cetho candi sukuh ataupun gerojogan jumog di sekitar lokasi wisata Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar.

Tempatnya instagramable banget, banyak spot selfi dan pemandangan yang enak. Ubtuk masalah kuliner jangan diragukan lagi tinggal pilih menu yang tersedia. Ngumpul bareng teman kerja, bareng pacar, bareng keluraga , ngrayain ulang tahun dan sebagainya 

Banyak sekali destinaai wisata yang ada di Kabupaten Karanganyar dari wista religi , wisata alam yang indah, wisata kuliner dapat kamu temukan di Kabupaten karanganyar, atau kamu pernah makan sate kelinci , sate ini juga menjadi salah satu kuliner khas ketika berwisata di Kabupaten karanganyar. 

Wisata menarik seperti pasar wisata Tawangmangu cemilan molen mininya yang kecil kecil renyah dan enak , atau Pasar Mbatok Kemuning juga bisa kamu coba karena diaini kamu juga akan menemukan makanan jadul yang enak dan murah meriah.


2 komentar untuk "D'rojo Valley Coffee And Resto Ngargoyoso Kabupaten Karanganyar "