Tren Masker Scuba Kelebihan dan Kekurangan

Masker scuba dijual dibanyak tempat entah itu online , dipinggir jalan ataupun toko-toko dan ditempat keramaian lainya. masker scuba tiba-tiba menjadi tren di Indonesia karena bentuk dan tampilanya yang unik. Seiring dengan himbauan pemerintah di masa new normal untuk mengikuti protokol kesehatan untuk memakai masker diluar rumah.


Selain bentuknya yang unik dan enak dipakai dan bahan dari kain ini bisa mengikuti bentuk lekuk wajah.  Banyak yang menjual dengan harga sangat terjakau sekali dan sangat murah.

Berbagai macam motif bermunculan ada yang lucu, polos, ada yang bergambar kumis, bewok, mulut yang sedang ketawa ataupun motif menyesuaikan warna seragam anak sekolah dari SD hingga SMA, saking populernya sehingga banyak sekali yang kemudian banting setir mencoba keberuntangan menjual masker Scuba.
Tidak heran banyak yang menawarkan untuk menjual masker ini. 

Tetapi sebenarnya masker scuba juga ada kekuranganya lho dan kita juga harus mengetahuinya.

Sebenarnya dari ahli kesehatan atau dokter untuk kondisi New Normal dengan protokol kesehatan memakai masker dengan kain katun lebih disarankan. Karena katun akan lebih cepat menyerap cairan apabila kita bersin dll. Berbeda dengan kain dari masker scuba jenis kain ini walaupun terlihat tipis akan tetapi membutuhkan proses lama untuk menyerap keringat atau cairam saat bersih.

Namun jangan kawatir jika kamu bisa konsisten melakukan protokol kesehatan tentang keamanan menghadapi pandemi Covid 19 di masa new normal pakai jenis masker apapun bisa untuk mencegah dari covid 19 termasuk masker scuba

Belum ada Komentar untuk "Tren Masker Scuba Kelebihan dan Kekurangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel