Ratusan Orang Ikut Sholat Jumat di Masjid Agung Al Aqsa Klaten

Sholat Jumat Masjid Al Aqsa Klaten

Jumat 5 Juni 2020 terlihat ratusan orang keluar dari Masjid Agung Al Aqsa Klaten untuk mengikuti Sholat Jumat berjamaah. Sholat jumat ini pertama kali di gelar setelah beberapa wakyu lalu ditutup untuk umum melakukan sholat berjamaah karena pandemi Covid-19.

Namun dari takmir mMasjid Agung Al Aqsa Klaten tetap melaksanakan protokal kesehatan dalam sholat jumat perdana setelah di masa pandemi covid 19. sejumlah pertugas takmir Masjid Agung Al Aqsa Klaten  disiapkan untuk mengatur para jamaah, dari tempat parkir menuju masjid. para jamaah wajib membawa masker. Selain itu juga diwajibkan cuci tangan terlebih dahulu atau setiap jamaah yang masuh terlebih dahulu di periksa dengan Thermo Gun dan disemprot tanganya menggunakan hand sanitizer.

''Rasanya lega sekali hari ini mimin tanpa sengaja sedang berada daerah Klaten  dan melihat ternyata Masjid Agung Al Aqsa Klaten mengadakan Sholat Jumat berjamaah dan akhirnya bisa mengikutinya''

Jemaah kebanyakan sedang melakukan perjalanan

Sebelumnya informasi ini sudah jauh hari diinformasikan bahwa hari ini 5 Juni 2020 Masjid Al Agsa Mengadakan Sholat jumat berjamaah. ada yang memang sengaja datang dari tempat yang agak jauh dari sekitar kota klaten, atau para musafir yang tanpa sengaja sedang berda dalam perjalanan mengetahui dan bergegas mengikuti Sholat jumat berjamaah di Masjid Agung Al Aqsa ini. Menurut info dari takmir masjid  tidak hanya Masjid Al Aqsa saja yang membuaka masjid untuk umum dan melaksanakan sholat jumat berjamaah selain itu Masjid Raya Klaten Juga sudah membuka untuk umum dan melaksanakan sholat jumat.

Belum ada Komentar untuk "Ratusan Orang Ikut Sholat Jumat di Masjid Agung Al Aqsa Klaten"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel