Pilih Asuransi Pendidikan Atau Tabungan pendidikan ?

Asuransi
Pilih asuransi pendidikan atau tabungan pendidikan semua tergantu dari kemantapan hati anda mau pilih yang mana, siring dengan perkembangan jaman dan biaya pendidikan yang semakin tinggi tentu saja menyiapkan dana pendidikan untuk anak-anak kita sejak dini atau sekarang tentu akan meberi manfaat yang sangat baik nantinya. bisa dimulai sejak kecil ataupun masih dalam kandungan sudah kita pikirkan asuransi pendidikan ataupun tabungan pendidikan. Lalu mana yang lebih baik Asuransi atau Tabungan Pendidikan

Apa bedanya asuransi pendidikan dan tabungan pendidikan

Asuransi Pendidikan

Berbeda tentunya antara tabungan pendidikan dan asuransi pendidikan. saat ini banyak sekali perusahaan-perusahaan di Indonesia menawarkan layanan mereka tentan asuransi pendidikan , anda tinggal memilih perusahaan asuransi yang terpercaya dan sudah terdaftar di OJK dan mempunyai nama yang baik di masyarakat jangan sampai salah memilih program dari perusahaan asuransi yang justru merugikan anda.

Asuransi pendidikan adalah asuransi dimanan kita diwajibkan untuk membayar premi yang sudah ditentukan setiap bulan sesuai dengan kesepakatan awal dari perusahaan asuransi yang anda tunjuk saat pertama kali membuak polis. karena ini asuransi anda tidak bisa mengambil dana pendidikan sewaktu-waktu karena sudah ada perjanjian di awal kapan dan pendidikan bisa dipakai.

Tabungan Pendidikan

Sebenarnya tabungan pendidikan bisa juga di sebut dengan tabungan berjangka yaitu nasabah sanggup menabung dalam jangkan waktu 2 tahun dengan minimal uang tertentu dan baru 2 tahun itulah baru bisa diambil. tabungan pendidikan tidak lebih beresiko dibandingkan dengan asuransi pendidikan.
 saat ini jenis model tabungan pendidikan masih populer bagi orang tua untuk menyiapakn dana pendidikan anak-anaknya nanti ketika berada di jenjang perguruan tinggi, karena tentu akan membutuhkan biaya yang banyak.

banyak sekali bank-bank yang menawarkan program berjangka seperti tabungan pendidikan ini dari bank mandiri, BRI, BNI, Permata, BTN, CIMB dan lainya semua dengan program kekurangan dan kelebihan masing-masing

Belum ada Komentar untuk "Pilih Asuransi Pendidikan Atau Tabungan pendidikan ?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel