Bisnis Ikan Cupang dijual dari Rumah

Ikan cupang


Dulu gara-gara bikin Vidio beli ikan cupang aja youtuher Indonesia sempat tranding jadi bahan pembicaraan di youtube hanya gara-gara ikan cupang sebenarnya apa sih yang menarik dari ikan cupang yang terkenal dengan sambutan ikan aduan atau petarung ini.

Ini hanya dari sudut pandang admin ni ya mohon maaf jika sedikit menyimpang karena karena namanya juga pendapat. Orang Indonesia memang cenderung hoby sekali dengan yang namanya memelihara hewan, peliharaan, seperti burukng , ayam hutan, ayam aduan, domba dan lain sebagainya, selain dijadikan hoby dan dinikmati keindahan. 

Hewan peliharaan juga bisa dijadikan Ladang bisnis atau usaha sampingan untuk menghasilakan uang. Bisa jadi bisnis menarik bukan. Bagaimana dengan ikan cupang seiring dengan naiknya kepopuleranya lagi ikan petarung ini. Jadi peluang usaha menarik dan sudah dilakukan banyak orang dengan cara menjualny dari rumah visa dipromisikan lewar online juga 

Tentang ikan cupang

Ikan cupang merupakan jenis ikan air tawar yang hidup di Asia Tenggara ikan yang tergolong agrsif dan disebut ikan petarung ini bisa hidup antara 4 dampai dengam 5 tahun.

Ikan cupang rata-rata memiliki warna dan sirip yang sangat menarik. Jika bertelur bisa sampai 10 sampai 40 telur

Nama-nama atau jenis Ikan Cupang yang dijual mahal
  1. Ikan Cupang Fancy
  2. Ikan Cupang Plakat
  3. Ikan Cupang Kachen Worachai
Ketiga jenis ikan cupang diatas berasal dari thailand dan mempunyai harga ratusan ribu hingga puluhan juta.

Selain ketiga jenis diatas masih banyak jenis varian lainya yang diburu oleh pecinta ikan cupang di Indonesia. Beberapa orang ternama dan artis di Imdonesia pun juga banyak yang mengoleksi ikan ini. Menarik bukan spertinya bisa dijadikan bisnis rumahan yang bisa dikembangkan untuk menambahkan pundi-pundi penghasilan dengan menjuak ikan cupang

Belum ada Komentar untuk "Bisnis Ikan Cupang dijual dari Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel