Friendly Match Trofeo Perseman karanganyar vs Veteran Ngargoyoso vs Madezzu Karanpandan

Setelah sekian lama vakum salah satu tim yang berasal dari Kabupataen Karanganyar yaitu Persika Karanganyar kembali dibentuk untuk bisa memgikuti Liga Indonesia kembali. Beberapa pemain dan official pelatih sudah di launching dan di perkenalkan.

Masyarakat dibumi Intanpari Kabupaten Karanganyar sendiri menunggu hampir 10 tahun untuk melihat Tim kebanggan Persika Karanganyar hidup kembali. Beberapa uji coba sudah dilakukan. Tentunya dengan dibentuknya kembali Persika Karanganyar akan membuat keriduan pecinta sepakbola di Kabunpaten karanganyar terobati. 

Minggu 18 Oktober 2020 sejumlah legenda pemain Persika karanganuar melakukan pertandingan ujicoba di lapangan alun-alun mini ngargoyoso kabupaten Karanganyar dalam pertandingan persahabatan yang bertajuk trofeo ini mempertemukan pemain legend dari Kabupaten yang bergabung dalam timnya masing masing.

Seperti pelatih Persika Karanganyar. Dan beberapa pemain Liga Indonesia yang pernah memperkuat tim Persija Jakarta ,Persis Solo dam tim liga 1 dan liga 2 mengikuti trofeo ini. Dalam pertandingan persahabatan yang juga diikuti oleh tokoh sepakbola Kabupaten Karanganyar Tony Hatmoko 

Hasil Pertandingan

VETERAN NGARGOYOSO 1-MADEZZU KARANGPANDAN

PERSEMAN KARANGANYAR 4-0 VETERAN NGARGOYOSO

PERSEMAN KARANGANYAR 1-1 MADEZZU KARANGPANDAN





Belum ada Komentar untuk "Friendly Match Trofeo Perseman karanganyar vs Veteran Ngargoyoso vs Madezzu Karanpandan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel