3 Jenis Kurir Yang Populer Di Indonesia

Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi mempengaruhi ke segala aspek kehidupan manusia dalam bekerja. Banyak sekali jenis-jenis pekerjaan yang muncul yang bisa dikata sebelumnya belum ada.

Oke yang akan mimin bahas kali ini adalah jenis-jenis pekerjaan kurir atau macam- macam kurir yang populer di Indonesia. Perlu kita ketahui pekerjaan kurir sendiri bukanlah pekerjaan yang mudah. Katanya sih harus muat mental segalanya.

Oke berikut ini jenis-jenis pekerjaan kurir

1. KURIR DELIVERI

kurir deliveri adalah jenis pekerjaan kurir yang langsung mengantar barang-barang pedasanan langsungbke pemesan atau rumah tempat tinggal pemesan, kurir ini diwajibakan bisa membawa sepeda motor dan mempunyai SIM C

2. KURIR PICK UP

Kurir Pick Up Adalah jenis pekerjaan kurir yang diharuskan kamu bisa menyetir kendaraan mobil dan tentunya juga harus memiliki  SIM untuk Mobil Pick Up. Jenis pekerjaan Kurir Pick Up adalah mengambil oajet atau barang-batang yang akan dikirim dari pengirim dan di bawa ke pool agen ekspedisi atau di drop ke counter eksoedisi.

3. KURIR TRANSPORTER

Jenis pekerjaan kurir transporter sendiri memang terbilang cukup berat selain menggunakan tenaga, melakukan perjalaban jauh dan diwajibkan bisa menyetir. Pekerjaan kurir transporter adalah mengambil barang-barang dari counter drop point atau agen-agen untuk dibawa ke gudang drop point kota tujuan barang tentunya dengan barang yang sudah di disortir dan di pisah sesuai dengan tujuan kota pengiriman.

Dari jenis ketika Pekerjaan di atas mimin juga belum tahu berapa pastinya gaji dari jeni pekerjaan ini karena setiap daerah atau kota mempunyai standat gaji masing-masing, nungkin  saja gaji kurir minimal sekitar  Rp 2.100.000 tiap bulanya

Belum ada Komentar untuk "3 Jenis Kurir Yang Populer Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel