iLaika Band Asal Kendari Rilis Video Live Session

KOLABORASI DENGAN KREATOR LOKAL, ILAIKA RILIS VIDEO LIVE SESSION


Bagi penggemar dan pecinta musik ada yang baru nih sebuah karya yang beradal dari pulau sulawesi tepatya dari Kendari. Dan langsung saja kita lihat tentang group musik dari kendari ini. Dan jangan lupa untuk kunjugi dan subscribe di official Youtube iLaika untuk melihat video Live Session

Ada yang baru di kanal YouTube milik unit Alternative asal Kendari ini. Momentum pandemi tidak menyurutkan semangat iLaika untuk terus berkarya. Bermula dari sebuah ide yang dihasilkan bersama dengan beberapa kreator lokal, iLaika memberanikan diri untuk membuat live session di alam terbuka, tepatnya di lembah Ahuawali, Konawe.

Berkolaborasi dengan Sultra Travel dan Podcast Sambil Dengar, proses pengambilan gambar iLaika Live Session menghabiskan waktu satu hari satu malam. Band yang dibentuk pada tahun 2019 oleh Eros (vokalis), Satar (bassist), Aan (drummer), Yoyonk (gitaris) dan Aden (gitaris) ini membawakan 5 lagu, dimana 4 lagu di antaranya merupakan track yang belum dirilis secara resmi dan rencananya akan dimasukkan ke dalam Album yang akan dirilis tahun depan nanti. 

Suara merdu sang vokalis berpadu dengan instrumen musik yang apik menghasilkan penampilan megah dari iLaika. Video iLaika Live Session ditayangkan secara perdana pada 20 November 2020 di kanal YouTube iLaika Official.


Audio Editing, mixing & mastering by: Cave Studio 
Audio Production by: Anaway Studio 
Video Editor by: Khaedar, Pilihan Creative

Instagram: @ilaika_official (https://www.instagram.com/ilaika_official/)
Phone/WhatsApp: 0823-3353-7015

Belum ada Komentar untuk "iLaika Band Asal Kendari Rilis Video Live Session"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel