5 Tips Memilih Perumahan Idaman

Sebelum membeli sebuah hunian seperti perumahan ada banyak hal yang mungkin bisa kamu pertimbangan agar tidak menyesal di kemudian hari setelah dihuni. Daat ini banyak penyedia perumahan ataupun pengembang menawarkan perumahan di kota-kota besar dengan menawarkan berbagai macam kemudahan dan fasilitasnya.

Nah jika kamu sudah ingin membeli perumahan untuk bisa kamu huni dengam keluarga kecilmu mungkin beberapa hal berikut ini hisa kami pertimbangkan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Tips memilih Perumahan

1. Lokasi

Lokaso menjadi hal ayang sangat penting sekali. Sperti apakah lokasi ini terjakangkau atau mudah untuk kamu berangkat ke tempat kerja. Karena jika terlalu jauh juga akan sedikit membebani dalam hal kebutuhan BBM/ atau baham bakar kendaraanmu untuk berangkat bekerja.  Jika ada perumahan yang dekat dengan tempat kerjamu atau kantormu bisa kamu pertimbangkan.

2. Kualitas Bangunan

Kualitas menjadi sangat penting tentunts kamu harus cek juga apakah kualitas bangunan yang ditawarkan sesai standar bangunan.

3. Lingkungan

Demi keamanan keluarga dan masa depana anak lingkungan di sekitar perumahan juga menjadi pertimbangan yang utama.

4. Terjangkau jika ingin ke pasar /swalayan.

Pertimbangkan juga hal ini agar kamu tidak kesulitan mencari kebituhan pokok rumah tangga.

5. Tempat Ibadah

Pilih apakah perumahan ini menyediakan tempat ibadah atau tidak karena jika menyediakan tempat ibadah akan sangat baik dan mempengaruhi untuk meningkatkan keimanan agama kita. 



Belum ada Komentar untuk "5 Tips Memilih Perumahan Idaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel