Menu Sarapan Hanya Rp 5000 Rupiah Kamu Sudah Kenyang

Ini adalah foto pecel pondoh yang mimin beli seharga 3000 Rupiah

Mungkin kamu berasal dari luar Kabupaten Karanganyar ataupun berada di luar jawa. Dan berencana ingin berkunjung ke Kabupaten Karanganyar. Kabupaten karanganyar memang sangat terkenal sekali dengam wisata alam dan wisata keluarga yang berlokasi di daerah Tawangmangu  Kemuning Ngargoyoso sekitarnya.

Di daerah ini kamu akan mendapatkan banyak tempat makan unik tempat wisata alam, wisata candi, wisata Offroad, wisata paralayang, wisata digital dll. Menu kuliner khas Kabupaten Karanganyar pun menyajikan beragam menu yang membuat para penikmatnya untuk mencoba kembali.

Oke dalam artikel kali ini mimin hanya ingin menceritakan murahnya harga menu sarapan di beberapa wilayah di Kabupaten Karanganyar. Menu sarapan ini biasanya dijual di kampung-kampung ya, lain cerita jika dijual ditempat wisata tentunya akan menjadi sangat mahal.

Iya menu sarapan yang dijual di kamlung-kampung ini bisa kamu dapatkan atau kamu beli di pedagamg sarapan pagi atau pasar tradisional. Pasalnya untuk 1 bungkus menu sarapan hanya denganuang 2500 Rupiah sampai dengan 5000 Rupiah masih bisa kamu temukan di Katanganyar Kususnya di wilayah Kecamatan Matesih, Ngargoyoso, Batujamus Kerjo , Mojogedang dan sekitar.

Beberapa menu sarapan yang dijual seperti nasi tumpang atau pecel bjsa kamu dapatakan dengan harga yang bervarian dari 2.500 rupiah  ssampai dengan Rp. 5000 rupiah itupun sudah mendapatkan 1 gorengan bakwan ataupun tempe. 



Tentu masih terbilang murah bukan, menurut pengalaman mimin di sekitar Batujamus Kerjo, hanya dengan 2500 sampai 5000 kamu sudah mendapatkan satu bungkus nasi sarapan pagi dan 1 gorengan dengan menu seperti pecel pondoh, pecel tumpang, nasi sayur, nasi terik, bubur terik, nasi plus bacem , bubur lontong dll semua bisa kamu dapatkan di sekitar depan PTP Pabrik karet ataupun pasar di Batujamus.

Belum ada Komentar untuk "Menu Sarapan Hanya Rp 5000 Rupiah Kamu Sudah Kenyang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel