Kereta Single Keempat Dari Somewhere Somewhere

Pada tanggal 13 November yang lalu Somewhere Somewhere kembali merilis single keempat mereka berjudul Kereta.  dari single Kereta ini menceritakan  tentang seseorang yang tidak lagi ragu saat membayangkan kebahagiaan masa depannya, karena sudah menemukan pasangan yang ia yakini akan menjamin kebahagiaannya.

SOMEWHRE2X

“Kita selalu punya harapan dan bayangan tentang hidup kita di masa depan: sebahagia apa hidup kita nanti, siapa yang akan menjadi pendamping kita untuk selamanya, bisa atau engga melewati suka duka sama-sama. Lagu ini bicara tentang, pada akhirnya kita ketemu sama seseorang yang kita yakini bisa jadi jawaban baik dari pertanyaan-pertanyaan perihal masa depan yang ada di kepala kita.” (Abe Adzka, penulis lagu “Kereta”)

Judul dari single keempat  “Kereta” diambil dari sebuah idiom bahasa inggris, “Train of Thought”, yang berarti serangkaian ide di kepala  ketika memikirkan sesuatu.

“Kereta” diproduseri oleh Rayhan Noor, yang juga menjadi produser bagi album perdana Somewhere Somewhere, yang dijadwalkan rilis pada awal tahun 2021. Album ini nantinya akan berisi sembilan buah lagu, dimana dari awal hingga lagu terakhir. merupakan satu kesatuan cerita yang berkesinambungan.

Link menuju digital store (Spotify)



Somewhere Somewhere
ABE ADZKA // VOKAL, GUITAR, & SYNTHESIZER
RIO KURON // DRUM, CAJON, & SEQUENCER

WITH ADDITIONAL
RAKA DEWANTORO // BAS


CONTACT PERSON
AMMAR HARAKI
081314943556

EMAIL :
SOMEWHEREZX.ID@GMAIL.COM

INSTAGRAM & TWITTER :
@SOMEWHERE2X

Promo Video


 


Belum ada Komentar untuk "Kereta Single Keempat Dari Somewhere Somewhere"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel