Lidah Mertua atau Snake Plant Tanaman Hias Yang Mudah Dirawat Untuk Pemula

Kira-kira apa hobi kalian saat ini ?, mungkin saja tiba-tiba tidak ada angin tidak ada hujan tertarik untuk mempercantik rumah dengan menambahakan tanaman hias di dihalaman rumah diteras rumah atau dimanapun di sekitar rumah.

Pastinya sudah tahu kan fungsi dari tanaman hias dirumah, selain membuat rumah semakin cantik, akan akan tetapi juga membuat rumah terlihat asri, hijau, segar dan menjadikan suasananya menjadi semakin nyaman. Udara juga semakin bersih pastibya karena tumbuhan kan juga bisa dijadikan filter untuk membersihkan udara.

Nah bagi kamu yang pemula dan baru ingin memelihara dan menanam tanaman hias kamu bisa coba menanam janda bolong yang harganya  80 juta itu. Tapi lebih baik jangan yang 80 juta sepertinya agak susah merawatnya.  Lebih baik tanam tanaman hias ini dulu untuk pemula. Kita tanam dulu deh yang murah tapi bermanfaat untuk lingkungan sekitar. Dan tidak bikin kantong kering.

TANAMAN HIAS LIDAH MERTUA / SNAKE PLANT

Sudah pernah dengarkan bagaimana lidah mertua, ini tanaman hias lhoya bukan lidah yang lainya. Tanaman yang bebentuk lidah dan mempunyai nama keren snake plant ini selain mudah dirawat namun sangat bermanfaat sekali untuk lingkungan sekitar.

Lidah mertua mampu membuat udara disekitar tanaman hias ini tetasa sejuk karena tanaman ini mampu menyerap polutan dan mampu menyerap racun dan menyegarkan ruangan sampai 100m3 disekitar tanaman.

Lidah mertua bisa ditanam langsung dibawah sinar matahari ataupun tidak. Nama ilmiah lidah mertua adalah sansevieria meliki ciri khas daun yang lancip menjulang keatas namu keras mempunyai warna hijau keputihan.

Lidah mertua meruoakan tanama yang sangat populer bagi pecinta tanaman hias di Indonesia. Bagainan tertarik untuk menamam lidah mertua ?

Belum ada Komentar untuk "Lidah Mertua atau Snake Plant Tanaman Hias Yang Mudah Dirawat Untuk Pemula"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel