Kebiasaan Baru Setelah Hampir Setahun Pandemi

Epidemi Covid 19 Mengubah Segalanya


Kabar baiknya menjelang akhir tahun sudah terlihat banyak sekali negara yang berhasil menaklukan epidemi virus covid 19 akan tetapi sampai dengan akhir tahun ada juga juga justru banyak sekali terjadinya kasus pasiean covid yang semakin meningkat. Kabarnya beberapa jenis varian covid baru yang melanda dan sudah ada kasusnya di beberapa negara asia.

Ini adalah apa yang admin lihat  saat ini  para dokter banyak juga yang bilang bahwa gejala covid saat ini memang sulit untuk di deteksi bahkan tanpa gejala dan tidak terlihat. orang yang awalnya didiaknosis sakit tipes dan db pun sekarang juga mengarah ke kasus covid, ada yang bercerita dari teman admin virus covid tidak hanya bersarang di bagian tenggorokan atau aliran pernapasan akan tetapi juga berada di daerah lambung juga.

Dengan kejadian-kejadian cerita yang terjadi selama beberapa tahun ini tentunya membuat kita bisa lebih bijak dan memahami apa yang harus dilakukan dan melakukan kebiasaan baru yang mau tidak mau harus kita lakukan. walaupun sudah ada vaksin protokol kesehatan harus tetap kita lakukan demi keselamatn keluarga dan orang-orang di sekitar kita.

Apa kebiasaan baru yang harus kita lakukan dan kita pertahankan sampai saat ini di 2021

Tentu dengan selalu menjaga imum tubuh memakan makanan yang poenting untuk tubuh vitamin dan lain sebgainya bisa kita lakukan, secara berkala kita bisa cek up tubuh kita supaya kita mengetahui kondisi tubuh yang sebenarnya.

lagi kagi kebiasaan untukk cuci tangan sangat penting sekali untuk kita lakukan. memakai masker ditempat umum rumah sakit tempat kerja kampous pasar dan lain sebagainya wajib dilakukan, menjga jarak seperti anjuran pemerintah juga harus bisa kita laksanakan. kebiasaan baru ini tentunya ada sisi posisiti dan negatifnya.

Akan tetapi jika dirasa banyak sisi positifnya kenapa tidak kita lakukan toh  masih bisa kita lalukan semua demi kesehatan dan mencegah penyebaran virus corona yang terjadi saat ini dan mudsah mudahan bisa segera hilang.dan vaksin yang dudah dipesan oleh pemerintah bisa segera mengatasi virus yang ada saat ini. 

Kita doakan

Belum ada Komentar untuk "Kebiasaan Baru Setelah Hampir Setahun Pandemi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel