Kuliner Pagi Bubur Tumpang Batujamus


Kenapa saya kasih nama bubur tumpang batu jamus karena memang belinya di sekitar pasar ataupun kampung-kampung di kecamayan kerjo kusunya di desa kuto sekitar pabrik karet batujamus.

Bubur tumpang memang banyak sekali dijual dijual di soloraya atau mungkin jawa tengah. Akan tetapi yang admin kasih review kebetulan memang ketemunya di sekitaran batujamus.

Bubur tumpang merupakan kuliner pagi yang dijual hanya pagi hari cocok banget buat sarapan. Catat Hanya dijual pagi hari. Buasanya kalau sudah siang sedikit sekitar jam 8 sudah pada habis.

Jika kamu sedang berada di batujamus atau mungkin memang asli orang batujamus sedang pulang kampung dan sudah lama sekali ataupun ingin merasakan gurihnya bubur tumpang enaknya dipagi hari sekitar jam 6. Dengan hawa dingin nan sejuk menyantap gurihnya bubur dan ada sedikit rasa pedas dari sayur tumpangnya dan ditambah gorengan yang masih hangat akan merasakan nikmatnya bubur tumpang ini.

Dengan harga sekitar 3000 sampai 5000an rupiah jika ditambah 1 telur bisa menambah sedikit uang gak sampai 10.000 rupiah kamu sudah mendapatkan 1 pincuk bubur tumpang  yang enak ini. Penasaran ingin mencoba silahkan dicari di sekitar pasar batujamus ataupun terminal batujamus di pagi hari. Selamat mencoba.



Belum ada Komentar untuk "Kuliner Pagi Bubur Tumpang Batujamus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel