Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ghosting Disekitar Kita

Ghosting

Kali ini admin akan membahas tentang Ghosting yang menajadi pembicaraan banyak orang dan tranding di sosial media. Bisa jadi gosthing sudah ada sejak jaman dulu namun istilah  memang baru populer saat ini. Kalau kita cermati Kata Ghosting berasal dari bahasa inggris yang arrihya berbayang.  Namun ghostingbyang sedang viral saat ini bukan dalam artian yang sebenarnya. Istilah gosthing muncul dalam artian " tiba-tiba menghilang tanpa kabar" dalam hal apa ghosting itu muncul bisa pertemanan bisa percintaan bahkan di bisnispun banyak terjadi ghosting.Tentunya dampak ghosting akan berpengaruh bagi yang me-Ghosting atauoun di gosthing.

Ghosting Dalam Pertemanan.
Dalam pertemanan juga banyak sekali sekali yang melakukan ghostimg dengan berbagai alasan alasan baik ataupun buruk. Bisa jadi seorang teman akan tiba-tiba menghilang dengan berbagai alasan, seperti kecewa. Atau memang punya maalah dan sangat privasi ingin menyendiri tanpa diketahui semua orang.

Ghosting dalam hal percintaan.
Hayo siapa yang masih suka membuat penasaran teman spesialmu. Kamu tiba tiba menghilang kabar.ini termasuk Ghosting juga lho karena akan membuat orang spesial bisa kebingungan dengan kamu yang tiba-tiba menghilang. 

Lebih sadisnya lagi ada orang yang melakukan ghosting ini untuk memutus pacarnya dengan alasan tertentu. Misal karena memang tudak tega harus mengatakan putus arkhirnya menghikang tiba-tiba. Saran mimin jangan lakukan ini ya karena dampak akan tidak sangat baik sekali bagi orang yang kamu Ghosting.

Ghosting dibidang bisnis.

Memamg harus sabar kalaubsedamg menjalankan bisnis dan banyak rintanganya. Tanpa kita sadari ghostong banyak dilakukan dalam bidang ini. Dam biasanya dilakukan oleh kompetitor demgan alasan ingin mengetahui beberapa, Seperti Price, desain produk dan lainya. Dan bisa-bisa untuk dijiplak atau  yang lainya.

Bagaimana pernah mengalami tidak dudah komunikasi banyak dan tiba tuba rekan bisnis atau biyermu menghilang pada saat bahkannaudah deal tapi tidak ada kelanjutanya. Jangan-jangan kamu sedang dighosting.

Ghosting memang mempunyai dampakbyang tudak baik dan bisa membuat kesal, atau bahkan merasa bersalah bagi orang yang dighosting. Bagi ada baiknya tidak melakukan ghosting ataupun jika kita terkena ghosting ya harus sabar jangan bertindaj yang aneh-aneh sebelum tahu kebenaranya. 
Lalu bagaimana pendapat kalian tentang Ghosting ?

Posting Komentar untuk "Ghosting Disekitar Kita"