Solusi Bisnis Sampingan Masa Pandemi

Enaknya kerja sampingan apa ?

Bisnis sampingan apa ya buat kita yang hanya punya penghasilan pas-pasan sebagai karyawan sebuah perusahaan.

Tentu saja bisnis yang kita lakukan ini jangan sampai menggangu pekerjaan utama kita. Rejeki itu udahbada yang atur, akan tetapi usaha juga harus dijalankan juga. Tidak ada salahnya kita mencari sumber rejeki daribtemlat lain buat tambah- tambah uang jajan, ataupun bensin.

Dimasa pandemi menang susah sekali mau usaha apapun memang susah. Tapi tidak ada salahnya jika kita coba. Nah berikut ada beberapa rekomendasi yang kita tawarkan dari tim intanpari.com usaha apa yang patut dicova di masa pandemi.

Usaha Jualan Buah

Pandemi membuat banyak orang untuk berusaha lebih baik menjaga kesehatan. Masa pandemi cenderung-orang berusaha menjaga kesehatan tubuh dengan mengkonsumsi buah buahan. Nah dari sini bisa kamu coba buah apa yang sedang disukai oleh teman kantor kamu. Dan sekiranya busa dijual dengan murah tapi masih menguntugkan. tentunyan kamu bisa mencari rekanan dari petani buah misalkan buah jambu merah. Buah jambu merah menjadi buah yang banyak dikomsumsi dan dicari. Untuk orang dikabupaten karanganyar kamu busa mencari rekanan petani buah jamabu di sekitar Kecamatan Ngarggoyoso  Di desa Dukuh.

Jualan Bawang Merah Dan Bawang putih.

2 jenis bumbu masakam yang dicari oramg setiap harinya. Masa pandemi membuat orang takut untuk berlama- lama di pasar atau ke pasar. Nah kamu bisa coba jualan bawang merah ataupun putih. Cari supplier atau pergi ke pusat pasar untuk mendapatkan harga yang murah.

Setelah itu buat eceran dan kamu tawarkan ketetangga teman, atau teman kerja

Jualan baju dan masker 

Banyak orang yang sedang mencari masker saat ini. Dam kesempatan ini bisa kamu ambil. Jika punya sedikit modal ksmu bisa desain sendiri. Beli kain sendiri. Tinggal cari tukang jahitnya. Setelah itu bisa kamu promokan di media Sosial Seperti Instagram 

Seperti yang di lakukan oleh  @momuva_kids dan @momuva_nursingwear merupakan produsen baju hijab anak dan baju ibu menyusui di Surakarta mau tau produknya kamu tinggal follow Instagramnya


Belum ada Komentar untuk "Solusi Bisnis Sampingan Masa Pandemi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel