Tips Mengisi Liburan Hari Minggu Dengan Memancing

Buat Bapak- Bapak dan Mas-Mas Yang Hoby Mancing



Kalau cerita soal mancing pasti banyak sekali lucunya. sempat buming beberapa waktu lalu tentang parodi mancing yang identik dengan dimarahi oleh para istrinya. Namun gak tau juga ya mungkin yang mancing sampai pada lupa pulang rumah sampai beberapa hari dan wajar kalau dimarahi.

Mancing tidak selalu dengan hal yang negatif ya. bisa kita jadikan bahan untuk hiburan alternatif saat di hari libur. Sedikit cerita saat ini mancing juga bisa dijadikan sebagai tempat untuk mecari penghasilan dengan di jadikan konten di youtube. Banyak lho para youtuber yang mencari pengasilan dengan membuat konten mancing. dengan beberapa ide dan daya tarik tertentu, para youtuber dapat menarik perhatian para pemancing mania dengan suguhan konten-konten yang unik. bagaimana berninat jadi youtuber hoby mancing.

Mengisi Liburan dengan Memancing Mengasikan.

ya namanya juga hanya untuk sekedar hiburan jadinya ya mancingnya gak harus serius juga. memancing dengan keluarga juga sangat mengasikna apalagi masih punya anak kecil. sekaligus mengajarkan anak-anak mengetahui dan berani berpetualang. kalau ajak anak pun hitung-hitung bisa buat momomng anak yang dilakukan oleh bapak-bapak. kalau di dersa kan masih banyak tuh spot mancing, kita bisa ajak anak kita sambil momong sambil ajak liburan. Dan mengajarkan bagaimana cara memancing yang baik. dari pada dirumah anakmain gadget terus sekali-kali diajarkan bermain dialam  biar badan juga sehat.

Buat bapak-bapak bisa menyalurkan hobinya memancing atau hanya ingin sekedar membuat konten video  tentang mncing sekaligus momong anaknya. hal yang palin menyenangkab ketika mancing adalah ketika kita strike mendapatkan ikan. walaupun kecil pasti akan membuat senang. anak-anak juga ikut senang. Apalagi liburan mancingnya bareng keluarga ngajak anak istridan tinggal kita mencari tempatatau spot yang bisa buat mancing bersama keluarga.

Belum ada Komentar untuk "Tips Mengisi Liburan Hari Minggu Dengan Memancing"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel