Wedding Expo aksara musik entertainment

Nikah sebuah kata yang sakral yang bisa juga berarti perjanjian. Beragam budaya yang sakral pun muncul di wilayah Indonesia sesuai demgan norma agama, sosial, dan hukum. Pernikahan merupakan tujuan insan normal pada umumnya, pernikahan adalah ujung tombak setelah melawan rentetan perjuangan dari masalah penyatuan hati hingga izin restu dan rezeki. 

Wedding Expo
Foto Aksara Musik Entertainment

Kebiasaan budaya, berhubungan dengan agama dan strata sosial sangat mempengaruhi bagaimana jalanya upacara yang sangat sakral ini. Dalam pernikahana banyak sekali doa doa yang tertuang dengan harapan setelah melakukan perjanjian nikah menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warohmah.

Menurut etimologi nikah berupakan kata yang berasal dari bahasa arab Nikkah yang bisa diartikan perjanjian perkawinan.  nikah, kata lain yang juga merupakan bahasa arab, nikah bisa berarti Persetubuhan.Maka dari itu nikah sangat diperhatikan sekali dalam kehidupan manusia sehingga ada aturan-aturan tertentu dari segi agama, adat dan lain sebagainya.

Aksara Musik Entertaiment

aksara
Foto Aksara Musik Entertainment

Aksara musik mencoba ikut andil dalam prosesi sakral dengan bekal idiom musik barat yang tentunya tak melupakan Embrio musik daerah jawa dengan Aransemen dan pola yang berdasar dari aksen aksen percampuran kedua budayaan musik barat dan musik tradisi.


Aksara musik juga ingin membuat stigma pernikahan dengan hiburan bukan hanya saja bermain di titik titik asal musik ramai dan gayeng. Akan tetapi bagaimana setiap bait nada yang tersiar merupakan sebuah umbul doa untuk sepasang mempelai.

Sehingga prosesi sakral pada momentum pernikahan tetap utuh dan terjaga, hal ini yang membuat aksara musik percaya bahwa list musik yang dibuat berdasarkan urutan yang seyogyanya adalah doa yang di tata melalui nada.


Video aksara musik

Wedding Expo

Wedding Organizer 

Wedding musik

Wedding 2021

Nikah

Belum ada Komentar untuk "Wedding Expo aksara musik entertainment "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel atas

Iklan dalam artikel

Iklan Bawah Artikel