Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teras Air D'Kartos Wedangan Hits Di Kabupaten Karanganyar


Kalau ngomongin tempat kuliner di Kabupaten Karanganyar kalian pasti akan menemui banyak sekali suguhan konsep yang menarik dan membuat senang para pengunjungnya. Kalau ke Kabupaten karanganyar wisata yang paling hits tentu saja wisata alamnya yang menarik. Ada kebun teh kemuning, wisata candi ceto ataupun sukuh , lawu park dan lain sebagainya.

Oke jadi ceritanya admin membahas destinasi tempat nongkrong baru. Tidak melulu di daerah Karangpandan, Ngargoyoso Kemuning ataupun Tawangmangu. Nah kali ini adalah Kecamatan Kerjo, sudah tahu kan Kecamatan Kerjo bukan hanya terkenal dengan durianya tapi di Kecamatan Kerjo juga mempunyai tempat-tempat yang instagramable yang bisa kamu explore. Mungkin saja bisa menikmati alam sambil makan durian mantap sekali.

Jadi beberapa waktu yang lalu admin diajak teman untuk menuju sebuah tempat nongkrong baru yang ternyata baru launching tanggal 4 April 2021 lalu. Iya nama tempatnya Adalah D'Kartos berada di desa Karangrejo Kecamatan Kerjo, Kabupaten Karanganyar. 

Sedikit berbincang dengan pemiliknya bahwa tempat ini Sebenarnya sudah direncanakan sekitar 5 tahun yang lalu namun baru di tahun 2021 ini terwujud. Menurut pemilik mas Arfi konsep dari tempat ini adalah Wedangan. Yang menariknya tempat ini juga sangat terbuka untuk masyarakat sekitar menitipkan  UMKMnya.
 

D'kartos Memiliki dua lantai atas dan bawah dengan pemandangan dan udara yang masih sejuk disekitarnya, tempat ini bisa dikunjungi oleh semua kalangan. D' Kartos juga menyediakan Kolam renang sangat cocok jika keluarga ada datang ketempat ini. Ada kolam ikanya juga dan sangat menarik sekali sambil Kulineran, Wedangan dan yang hobi mancing juga ada fasilitasnya.


Masih banyak fasilatas lainya yang belum bisa admim sampaikan intinya Teras Air D' Kartos ini sangat menarik sekali konsepnya. Penasaran kamu bisa datang langsung Ke 

D'Kartos desa Karangrejo Kecamatan Kerjo untuk Reservasi bjsa hub 0821-1308-7085 (mas Arfi Mustofa)

Lihat keseruan pak jenggot Kebanan waktu di D'Kartos



Video youtube Afotsum Ireh

Posting Komentar untuk "Teras Air D'Kartos Wedangan Hits Di Kabupaten Karanganyar"