Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Perumahan bersubsidi

Perumahan subsidi

Apa pencapaian terbaik dalam hidupmu punya karir, beli rumah atau menikah. Dari tiga hal yang disebutakan diatas sudah pasti ada satu hak yang paling diidamkam yaitu membeli rumah. Dalam hal memberi rumah sebagian orang ingin sekali bisa mempunyai tempat tinggal yang berada diperumahan  dengan berbagai pertimbangan. Ataupun membelibrumag di wilatah tertentu dan membangnya.

Nah bagi yang menginginkan rumah dengan dana yang tidak terlalu besar dan beberapa kemudahan yang sudah disediakan dari instansi terkait perumaham bersubsidi bisa menjadi solusi terbaik. Umumya di beberapa kawasan yang dekat industri banyak sekali muncul perumahan sunsidi yang memamg tujuanya disediakan untuknkalangam tertentu seperti karyawan perusahaan dan lainya.

Perumahan bersusidi itu apa ?

Dalam dunia perumahan sering disebut KPR Bersubsidi yaitu jika kita memilih perumahan jenis ini kita akan diberikan keringanan bantuan dari pemerintah atau instansi terkait dengan biasanya kredit yang murah dan jangka panjang. Seperti bantuan uang muka bagi masyarakat yang berpenghasilan rendah yang menginginkan membeli rumah dan tanpa dikenakan pajak pembelian dan suku bunga yang rendah ditetapkan pnyelenggara dari pemerintah

Tipe Rumah Bersubsidi dan Harganya

Sampai saat ini ada 3 tipe yang ditawarkan dan harga menyesuaikan tipenya yaitu Tipe 25, Tipe, Tipe 26. Harga rumah bersubsudi tahun 2021 berkisar antara 150 juta sampa 200-300 juta tergantung Tipenya.

Pemerintah menetapkan rumah subsidi saat 5 tahun berjalan tidak dapat direnovasi fasadnya. Tidak boleh membeli 2 rumah langsung dan dijadikan satu. Jika ini dilakukan subsidi akan dicabut atau tidak diberikan otomatis hilang.

Posting Komentar untuk "Tentang Perumahan bersubsidi "