Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

andry Merilis Single Perdana Sejarah

SEBUAH LANGKAH PEMBUKA BABAK BARU PERJALANAN MUSIKNYA SEBAGAI PENYANYI SOLO.



andry, musisi asal Kendari, Sulawesi Tenggara – yang terbilang sudah cukup lama berkiprah di dunia musik. Setelah menjalani 16 tahun perjalanan musiknya bersama beberapa band seperti Piho dan Hyna, akhirnya andry memutuskan untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi solo di jalur independen. Tanpa mengesampingkan perannya sebagai vokalis di band Hyna, andry berkomitmen untuk tetap menjalankan keduanya.

 “Saya ingin menunjukkan warna baru. Apa yang tertuang dalam project solo ini dasarnya adalah karakter saya, identitas bermusik saya yang porsinya sudah pas dengan warna musik Progressive Pop Alternative.” - andry 

 andry berperan penuh dalam proses kreatif penciptaan lagu “Sejarah”, mulai dari penciptaan lirik hingga menjadi produser. Pengerjaan lagu ini juga dibantu oleh teman-teman musisi: Riza, Cliff, Aan, Owy, Elifas, Pian dan Andri. “Sejarah” akan menjadi lagu pembuka yang secara konsisten akan diikuti oleh lagu lainnya dalam rangka menuju EP (Extended Play) yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan. 

 “Sejarah” adalah lagu yang didasari oleh pengalaman pribadi andry sendiri. Menceritakan tentang seseorang yang berusaha untuk move on, ketika kita merasa telah menemukan seseorang yang dianggap tepat, namun ternyata hubungan tersebut tidak berjalan dengan baik. Dan pada akhirnya ‘seseorang yang baik’ tersebut hanya dapat menjadi sejarah. Dengan lirik yang sederhana dan natural, andry berharap para pendengar dapat terbawa untuk memahami makna dari lagunya. 

Selain merilis “Sejarah” di platform musik digital yang dapat dinikmati mulai tanggal 20 Agustus 2021, andry juga melepas video musik di kanal YouTubenya pada hari yang sama. Mengambil latar di beberapa tempat di Kota Kendari, video musik “Sejarah” menggambarkan seorang laki-laki yang beranjak (move on) dari akhir kisah cintanya dan kembali menjalani hari-hari seperti biasa dengan kesendiriannya.

Apa kenangan dari mantan kekasihmu yang tidak dapat kamu lupakan? Apakah yang menjadi “sejarah”mu bersama mantan kekasihmu? Selamat menikmati  “Sejarah” untuk menemani proses move on-mu. 





-------------------------------------------- 
 CREDITS 
Musik: andry 
Lirik: andry 
Produser: andry 
Mixing & Mastering: Orgasm Records
 ---------------------------------------------

 Lirik andry –"Sejarah” 

 Telah tiba saat
 Untuk mengakhiri 
Perasaanku tentangmu 

 Serpihan hatiku 
Telah berantakan 
Tak akan mungkin 
Utuh kembali 

 Tak perlu cemaskan
 Kau bukan untukku 
Hidup pun tak sebodoh itu 

 Kau hanya sejarah 
Di dalam hidupku 
Yang menjadi kenangan manis 

 Tapi di hati kecilku 
Telah tersimpan luka 

 Reff:

 Lupakan saja rasa itu
 Memang kita tak harus bersama 
Biarkan saja mimpi itu 
Tersimpan indah dalam hidupku

Posting Komentar untuk "andry Merilis Single Perdana Sejarah"