Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa yang di maksud bahasa gaul yang sering ditulis di medsos Sperti TikTok Dan Twitter Seperti JJ


Yang akan kita bahas pertama adalah saat ini banyak sekali yang menggunakan kata JJ. kalau dilihat dari hurufnya JJ adalah sebuah singkatan. Kira-kira kalian kalian tahu tidak kenapa saat ini banyak sekali para penggila media sosial khususnya anak muda sekarang yang sering membuat sesuatu di medsosnya banyak sekali yang menggunakan kata JJ. kata atau singkatan untuk anak muda sekarang pasti sudah pada tahu.  lalu bagaimanan dengan anak muda yang memang jarang sekal atau tidak sama sekali  bermedia sosial atau kalian adalah anak 90 an kira-kira tahu tidak apa arti dari JJ itu.

oke langsung saja apa sebenarnya singakat dari kata JJ. JJ merupakan bahasa yang yang sebenarnya adalah singkatan dari bahasa inggris yaiutu Just Joking  yang artinya hanya bercanda. jadi disini bisa kita pahami bahwa ketika seseorang sedang membuat setatus dan ada tanbahan kata JJ artinya mereka sedang bercanda. dengan sudah tahu apa akata itu positifnya adalah kita gak perlu bap[er atau apalah karena sudah tahu apa arti dari tambahan singkatan JJ itu.

Beberapa contoh status atau tulisan di media sosial yang menggunakan tamabahan singkatan kata JJ

" JJ in aja "
"Sekali2 JJ lah gpp"
" jangan Baper kan cuman JJ"
" JJ Dulu"

Diatas adalah sedikit contoh yang bisa kamu kembangkan jika ingin mengikuti trend yang ada saat ini di media sosial medsos Tik Tok atau Twitter di Indonesia. Dan dibawah ini  ada beberapa kata gaul yang juga Sering di gunakan

SBL = Siap banget loh
OMG = OH my god ( Ya Tuhan )
LOL = Laugh Out Loud (Tertawa Terbahak-bahak)
SS = So Sorry ( Minta Maaf )
LDR= Long distance relationship ( hubungan Jarak Jauh )
MU = Miss you ( Rindu kamu )
BOT = Back on topic ( Kembali ke topik )
AYK =As you know (Seperti yang kamu tahu)
FYI = For your information ( informasi untuk anda )
CMIIW = Correct Me If I’m Wrong) ( koreksi jika saya keliru )


Posting Komentar untuk "Apa yang di maksud bahasa gaul yang sering ditulis di medsos Sperti TikTok Dan Twitter Seperti JJ"